1. Undercut Hair

Gaya rambut anak model undercut ini memang sedang menjadi tren, bahkan juga disukai oleh orang dewasa. Model tipis di bagian bawah, dan dibuat lebih tebal di bagian atas, membuat penampilan si kecil semakin tampan dan memesona. 
 

source: https://id.pinterest.com



 

2. Cool Haircut Medium

Jenis potongan rambut ini cocok untuk si kecil yang memiliki rambut tebal dan tak ingin memotongnya terlalu banyak. Biasanya pertumbuhan rambut anak laki-laki lebih cepat ketimbang anak perempuan.Nah, Mom cukup memotong bagian depan rambut saat poni sudah menutupi mata si kecil. 
 

source: https://id.pinterest.com



 

baca juga

3. Wild Wavy Long Top 

Gaya rambut anak laki-laki yang satu ini sangat pas buat si kecil yang berambut ikal dan susah diatur. Potongan tipis di bagian bawah akan membuat ia nyaman saat bermain. Sedangkan bagian poni, cukup menyisirnya ke atas agar tidak mengganggu pandangan si kecil.
 

source: https://id.pinterest.com



 

4. Confident Quiff

Nah, model rambut ini cukup simpel untuk seorang balita yang sedang aktif-aktifnya bergerak. Selain itu modelnya juga memudahkan mom ketika menyisirnya, karena cukup dirapikan dengan menggunakan tagan. 
 

source: https://id.pinterest.com



 

baca juga

5. Toddler Style

Gaya rambut anak yang satu ini juga sedang digilai oleh pria dewasa karena modelnya yang cool dan kekinian. Bagian bawah rambut dibuat tipis dan bagian atas dibiarkan agak panjang namun menghadap ke samping. So cute!
 

source: https://id.pinterest.com