Kabar bahagia datang dari salah satu publik figur yang memiliki segudang prestasi, Raditya
Dika. Pasalnya sang istri, Anissa Aziza baru saja melahirkan putri mereka di hari pertama
Ramadhan tahun ini, yaitu pada senin, 06 Mei 2018. 

Anissa Aziza Melahirkan

Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan oleh Radit melalui unggahan foto di akun instagram
pribadinya @raditya_dika. Dalam foto tersebut terlihat jari dari Radit dan Anissa yang digenggam oleh tangan kecil yang telah dikonfirmasi sebagai anak mereka. Seketika kolom komentar dari postingan tersebutpun dibanjiri oleh ungkapan kebahagiaan dan ucapan selamat, baik dari rekan sesama artis maupun dari warganet.  

baca juga

Anak Pertama Raditya Dika

Pasangan Radit dan Anissa menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Siapa sangka setelah saling mengucapkan Happy Anniversary di akun instagram masing-masing, esoknya pasangan ini langsung dihadiahi dengan lahirnya seorang bayi. Anak pertama Radit dan Annisa berjenis kelamin perempuan, mungkin inilah sebabnya selama menikah Anissa tampak semakin cantik memesona sehingga sering kali membagikan tips-tips seputar ibu hamil melalui akun youtubenya.
 

Nama Anak Raditya Dika & Anissa Aziza

Tak hanya kelahirannya yang mencuri perhatian karena telah lama ditunggu-tunggu, nama yang diberikan Radit untuk putrinya juga tak kalah unik. Putri pertama Radit tersebut diberi nama Alinea Ava Nasution. Dari caption pada postingannya, melalui nama tersebut Radit berharap putrinya dapat menjadi alinea pembuka, cerita yang manis untuk kehidupan Radit dan sang istri. Sukses mengawali karir sebagai penulis juga menjadi salah satu alasan mengapa Radit memilih nama ini. Dalam KBBI, kata alinea berarti bagian wacana yang mengungkapkan satu pikiran yang lengkap atau satu tema yang dalam ragam tulis ditandai oleh baris pertama yang menjorok ke dalam atau jarak spasi yang lebih.   

baca juga

Kamar Bayi Raditya Dika

Untuk menyambut kelahiran anak pertamanya, Raditya Dika telah melakukan berbagai persiapan, termasuk merenovasi rumahnya agar lebih aman untuk anak, sampai merelakan ruangan kantornya untuk dijadikan kamar bayi. Meskipun juga terlihat antusias dalam menyambut kelahiran anaknya, Radit mengaku untuk kamar bayi ia hanya mempersiapkan ruangan. Sedangkan untuk berbagai pernik kebutuhan bayi diurus oleh istrinya, Anissa. Kamar bayi tersebut terlihat cukup luas dengan dominasi tembok polos dan putih, jendela besar, dan sebuah ranjang serta baby box yang diletakkan di tengah kamar. Radit mengaku sengaja membiarkan kamar tersebut polos, karena menurutnya bayi belum terlalu mengerti tentang gambar yang bagus jika kamar tersebut dipasangi wallpaper.