Kebahagiaan

Alasan setelah adopsi bayi cepat hamil banyak diyakini pasangan di luar sana. Secara logika, ini tidaklah masuk akal, tapi kamu akan percaya jika hal ini ternyata terbukti. Setelah mengadopsi bayi, pasangan yang belum dikarunia anak akan merasakan kebahagia dan kegembiraan sehingga mereka tidak merasa stress karena belum memiliki keturunan.

Sedangkan kita tahu bahwa stress menjadi salah satu faktor risiko sulit mempunyai keturunan. Ketika wanita tersebut bahagia dan senang, maka organ reproduksinya bisa bekerja dengan maksimal. Nah, membiasakan diri merawat bayi adopsi dengan penuh cinta bisa memancing cepat hamil lho.
 

source: https://www.babycenter.com



 

baca juga

Siap Menjadi Orangtua

Saat adopsi bayi, pasangan akan mencurahkan waktu dan kasih sayang mereka pada anggota keluarga barunya seperti anak kandung. Rutinitas menjadi orangtua yang dilakukan setiap hari ini menandakan bahwa pasangan siap menjadi orangtua.

Adopsi bayi mempengaruhi mental pasangan untuk siap menjadi orangtua. Lagi-lagi, hormon kebahagiaan berperan aktif selain permasalah invertilitas serius.
 

source: https://she.id



 

Mitos

Seperti dikatakan sebelumnya bahwa adopsi anak bis jadi pancingan agar cepat hamil, adalah mitos yang belum diketahui kebenarannya. Meski pasangan sangat bahagia dengan mengasuh bayi adopsi serta hormon stress berkurang, tetap saja ada faktor medis lainnya yang menghambat reproduksi kamu.

Kasus infertilitas ini bukan hanya disebabkan oleh perempuan tapi juga laki-laki, sehingga pasangan harus memeriksakan diri ke dokter kandungan.
 

source: https://cepathamilcara.id