Kombinasi Warna Hijau untuk Pakaian

Pakaian dengan warna hijau memiliki kesan tersendiri bagi para penggunanya dan lingkungan sekitar. Namun terkadang, Moms sulit untuk memadukan atau mengkombinasikan baju dan hijab warna hijau dengan outfit harian yang Moms gunakan. Warna hijau tertentu memiliki kesan yang cukup mencolok sehingga Moms harus pandai dalam memilih kombinasi pakaian dan hijab dengan warna hijau.

source: https://media.karousell.com/media/photos/products/2018/08/14/anisa_maxy_l_atasan_fashion_baju_muslim_gamis_army_gamis_balotelli_wanita_1534209720_4eb88a03.jpg

Perpaduan Warna Baju dan Jilbab

Outfit sehari-hari menjadi penting akhir-akhir ini, apalagi di era milenial dan maraknya media sosial. Bagi Moms yang setiap hari beraktifitas diluar rumah, memadumadankan warna dan model baju dan jilbab merupakan hal yang sangat penting. Jika salah sedikit, bisa diberi komentar negatif oleh netizen. Moms perlu memperhatikan kombinasi apa yang cantik untuk dipakai sehari hari.

baca juga

Kombinasi Warna Hijau Tosca

Warna hijau tosca merupakan warna tengah antara biru dan hijau. Warna ini memang tidak mudah untuk dipadukan dengan warna lain. Yang paling cocok dipadukan dengan warna hijau tosca yaitu warna-warna netral seperti putih, hitam, atau krem. Untuk warna cerah, hijau tosca bagus dipadukan dengan warna kuning, biru, ungu, dan pink.

source: https://asset.hijup.com/image/upload/q_auto:eco,f_auto,w_auto,dpr_auto/gs/system/product_image/image/239387/big_v1-79-49272-91353-15681-46-121669.jpg

Kombinasi Warna Hijau Lumut

Warna hijau lumut atau biasa dikenal dengan hijau army cenderung lebih gelap dari warna hijau lainnya. Warna ini biasa digunakan untuk seragam militer. Baju dan jilbab akan terlihat sangat elegan dengan warna hijau lumut ini. Lebih mudah untuk memadukan warna lain dengan warna hijau lumut ini. Warna yang cocok disandingkan dengan hijau lumut yaitu krem, coklat, putih, hitam, dan lain-lain.

source: https://i.pinimg.com/564x/16/08/aa/1608aab0d63e2c8bb8300ae77fde6e3a.jpg
baca juga

Paduan Warna Hijau Stabilo

Jika Moms melihat stabilo yang biasa digunakan untuk meng-highlight tulisan, terdapat warna hijau yang terang. Seringkali warna hijau ini diberi nama hijau stabilo. Warna ini memang cenderung lebih terang dengan warna hijau yang lain, cocok untuk dipadukan dengan warna-warna netral yang lebih gelap.

source: https://media.karousell.com/media/photos/products/2018/11/24/hijab_hijau_stabilo_1543024688_08f0465f.jpg

Kombinasi Warna Hijau Daun

Warna hijau daun lebih banyak terlihat digunakan sebagai warna pakaian dan jilbab. Baju dan jilbab dengan warna ini lebih mudah dipadukan dengan warna lain karena cenderung lebih netral. Warna terang dan gelap bisa dan bagus untuk dipadukan dengan warna hijau lumut. Jika Moms termasuk generasi emak-emak milenial, warna hijau daun yang dipadukan dengan warna cerah bisa manjadi pilihan untuk outfit sehari-hari.

source: https://gamis.me/wp-content/uploads/2018/12/gamis-hijau-muda.jpg

Demikian kombinasi baju dan jilbab dengan warna hijau. Semoga bermanfaat ya Moms!