Kombinasi Warna Baju dan Kerudung

Langkah pertama yang harus Moms lakukan adalah dengan mengkombinasikan warna baju dan kerudung yang matching dengan komposisi yang pas. Ini dia beberapa perpaduan baju dan kerudung yang disesuaikan dengan warna baju.

1. Perpaduan Warna Baju Biru Dongker

Biru dongker termasuk ke dalam warna yang cocok jika dipadupadankan dengan warna apapun. Namun tampaknya bukan berarti Moms bisa memadupadankan dengan warna yang aneh ya Moms. Sebaiknya kombinasikan warna baju biru dongker dengan kerudung merah maroon, biru dongker, abu, dan hitam. Warna-warna aman tersebut akan membuat tampilan Moms lebih matching dan tidak berlebihan. Jika di rasa masih kurang, lebih baik Moms menambahkan aksesoris yang bisa menunjang penampilan Moms.

baca juga

2. Perpaduan Warna Baju Coklat


Mengkombinasikan warna baju coklat dengan kerudung masih dibilang mudah karena coklat pun masih termasuk ke dalam warna netral. Moms bisa mengkombinasikan baju coklat dengan kerudung nude, maroon, kuning mustard, coklat, hitam dan motif yang masih satu tone.

3. Perpaduan Warna Baju Hijau

Warna yang lagi hits banget nih Moms dari golongan warna hijau. Ya, hijau army. Kesannya yang bold namun tetap terlihat netral membuat warna ini banyak digandrungi. Warna kerudung yang bisa Moms padukan adalah warna netral yang soft. Namun warna hijau army ini akan sangat menonjol jika dipadukan dengan hitam.

baca juga

5. Perpaduan Warna Baju Pink

Jangan dipandang sebelah mata Moms. Kelompok warna pink ini punya beragam varian, mulai dari pink kemerahan, pink keunguan bahkan pink kebiruan atau biasa kita sebut violet. Cara yang paling mudah untuk memadukan warna baju pink dengan kerudung adalah dengan memilih kerudung warna netral seperti hitam dan biru atau memilih kerudung dengan tone satu tingkat diatas warna baju yang Moms kenakan namun masih termasuk ke dalam golongan warna pink.