Nah, buat moms yang ingin rumah terlihat adem dan menenangkan bisa deh mencoba kombinasi warna biru untuk cat rumah. Jangan takut bereksperimen karena moms bisa contek beberapa ide interior berikut ini.

Kombinasi Warna Biru Dongker

Warna biru dongker bisa memberikan kesan maskulin pada ruangan. Warna biru dongker ini bisa diaplikasikan pada dinding kamar tidur yang dipadukan dengan dinding abu-abu, atau bisa juga untuk perpustakaan bergaya Eropa yang di design oleh Thom Filicia ini.

Ingin warna biru dongker yang lebih dominan? Coba deh moms ubah dinding dan sofa ruang tamu dengan warna biru dongker dengan gaya furniture rustic atau modern minimalis. Jika cat dinding sudah berwarna biru dongker, maka pilih sofa warna putih, atau putih tulang. Bisa juga warna yang sama dengan cat dinding untuk memberi kesan Marocco vibe. 

baca juga

Kombinasi Warna Biru Langit

Warna biru langit ini sangat cocok untuk dinding kamar ataupun kamar mandi. Seperti gambar di atas, jika untuk kamar moms bisa mencoba teknik cat ombre agar kamar benar-benar serasa menyentuh langit. Biru langit ini juga cocok untuk dinding ruang makan, gabungkan dengan furniture berwarna abu-abu, biru dongker, atau putih dengan model minimalis.

Sementara untuk ruang tamu, pilih warna biru langit terang agar memberikan kesan yang cerah dan bahagia. Jadi siapa saja yang bertamu ke rumah moms selalu merasa bahagia. Meski cat-nya biru langit tapi masih stylish kok jika dipadukan dengan furniture bergaya skandinavia, rustic atau minimalis.

baca juga

Kombinasi Warna Biru Muda

Kalau white noise biasanya bisa membantu mengantar bayi tidur lebih lelap, warna biru muda ini bisa membuat suasana kamar jadi lebih adem, damai, dan menenangkan. Jadi setelah lelah seharian beraktivitas di luar, begitu buka kamar bawaannya jadi rilex. Warna biru muda ini juga oke banget loh untuk ruang makan bergaya skandinavia.

Moms yang punya kecintaan pada warna biru juga bisa menyulap dinding ruang tamu dengan warna ini. Demi memberikan kesan mewah padukan dengan sofa bergaya victorian warna nude, abu-abu muda, atau putih tulang.

Perpaduan 2 Warna Cat Tembok Atau Lebih

Nah, kalau ini lagi hits dong dikalangan para pecinta rumah minimalis dan modern. Yaitu cat tembok dengan dua kombinasi warna atau lebih. Cat tembok ini bukan hanya untuk nge-block salah satu sisi dinding, tapi dalam satu dinding bisa terdiri dari beberapa cat yang diatur geometris. Keren kan moms?

Model cat kombinasi geometris ini bisa diterapkan di berbagai ruangan, seperti ruang tamu, kamar, tidur, hingga ruang kerja. PIlihan cat warna biru bisa dikombinasikan dengan warna kuning mustard, peach, turquoise, coklat, abu-abu, hingga orange.

Bentuk geometris-nya pun beragam, bisa lingkaran, garis, segita, persegi, dan lain-lain. Dengan gaya cat kombinasi geometris ini dijamin siapapun yang bertamu ke rumah moms jadi pengen nyontek!