Sepatu Bayi Baru Lahir


Moms bisa mulai memakaikan si kecil sepatu saat masih bayi. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih sepatu bayi. Pertama sepatu menunjang kaki bayi, tidak terlalu longgar, maupun tidak terlalu sempit.

Kedua, pilihlah sepatu dengan bahan lentur dan fleksibel agar dapat mengikuti pergerakan bayi. Nah, yang sangat penting yaitu pilih bahan yang tidak membuat kulit bayi mengalami iritasi. Pastikan bahan tersebut dapat menyerap keringat namun membuat kaki tetap hangat.

source: https://www.jojomamanbebe.co.uk/


 

Sepatu Bayi Cowok


Sepatu bayi cowok memiliki kecenderungan warna yang sedikit terbatas. Biasanya sepatu bayi cowok memiliki warna-warna gelap dengan model sepatu seperti orang dewasa yang terlihat keren.
Selain itu, sepatu bayi cowok biasanya minim variasi tambahan, sehingga terlihat cool dan sportif ketika dipakai.

source: https://bp-guide.id/


 

baca juga

Sepatu Bayi Perempuan


Bayi perempuan identik dengan segala hal yang terkesan lucu. Salah satunya sepatu bayi perempuan. Tidak hanya warnanya yang beragam dan feminim, tetapi juga memilki berbagai model yang menggemaskan. Biasanya sepatu bayi perempuan memiliki berbagai variasi, seperti pita, boneka, maupun gambar karakter tokoh kartun.

source: http://www.elevenia.co.id/


 

Sepatu Bayi dari Kain Flanel


Sepatu bayi dari kain flanel menjadi salah satu pilihan untuk membuat tampilan anak semakin menggemaskan. Oleh karena bahannya yang mudah dicari di pasaran, sepatu dengan bahan flanel dapat dibuat sendiri di rumah lho, Moms.

Moms hanya perlu menyediakan kain flanel dengan warna sesuai selera, jarum jahit, dan benang. Untuk variasi model, Moms bisa berkreatifitas dengan pola yang ada dan jangan lupa disesuaikan dengan ukuran kaki si kecil, ya!

source: https://www.purlsoho.com/


 

baca juga

Sepatu Bayi Rajut


Sepatu bayi rajut menjadi salah satu bahan sepatu yang sangat dicari. Tidak hanya karena fleksibel dipakai, tetapi sangat cantik dan menggemaskan ketika dipakai. Moms juga dapat membuat sendiri sepatu rajut ini di rumah dengan bahan benang wol.
 

source: http://et-fini.blogspot.com/

Selain itu, sepatu rajut ini sudah banyak tersedia di pasaran Moms, jadi tidak perlu susah-susah untuk membuatnya.