Kerudung Terbaru Dewi Sandra

Saat ini sedang ramai di kalangan artis membuka bisnis baru demi tetap menjaga eksistensinya. Salah satunya artis Dewi Sandra. Pemain film yang memiliki paras cantik ini juga tidak mau kalah mengembangkan sayapnya ke dunia bisnis. Bisnis yang dilakoninya saat ini bergerak di bidang fashion busana muslim. Dewi Sandra menghadirkan kerudung dengan model terbaru yang saat ini sedang digemari para netizen. Seperti apa ya kerudung terbaru Dewi Sandra?

source: https://media.karousell.com/media/photos/products/2019/01/31/doa_hijab_rintik_scarf_by_dewi_sandra_1548909298_7826dd45.jpg

DOA by Dewi Sandra

Terinspirasi langsung dari Sang Pencipta, Dewi Sandra memberi brand DOA untuk bisnis busana muslimnya. Berlandaskan agama yang dianutnya, Ia mengembangkan bisnisnya dengan menggunakan nama-nama sahabat nabi sebagai nama dari produknya. Ia tak lupa membubuhkan keterangan mengenai nama-nama yang Ia gunakan. Menarik ya Moms, berbisnis bisa sambil berdakwah lho!

source: https://cf.shopee.co.id/file/640e427491ed08162e4b441e0c2afb88
baca juga

Hawwa Collection Volume 2

Kerudung Zainab


Hawwa Collection Volume 2 merupakan salah satu koleksi dari brand DOA by Dewi Sandra. Salah satu produknya yaitu Zainab yang diambil dari nama istri Nabi Muhammad SAW. Kerudung ini memiliki warna merah dengan motif bunga yang cantik, sangat cocok untuk dipakai sehari-hari maupun untuk ke acara formal.

Kerudung Aminah

Koleksi lain dari brand DOA adalah Aminah. Nama ini diambil dari nama ibunda Nabi Muhammad SAW. Warna coklatnya yang kalem mampu membawa suasana menjadi lebih damai dan tenang.Tak lupa aksen bunga menambah cantiknya kerudung ini.

baca juga

Kerudung Atikah

Nama Atikah diambil dari nama sahabat Nabi Muhammad SAW yang memiliki paras yang cantik, lembut, berakhlak mulia, dan bersih hatinya. Dewi Sandra memberikan warna orange yang lembut pada produk ini sesuai dengan nama yang dipilihnya. Kerudung ini sangat cantik untuk dipakai untuk sehari-hari. 

Kerudung Sumayyah

Warna abu-abu pada kerudung ini memberikan kesan elegan dengan tambahan bunga-bunga pada sudut kerudungnya. Produk ini diberi nama Sumayyah, yaitu sahabat Nabi Muhammad SAW yang menjadi syahidah pertama. Wah..sangat menginspirasi ya Moms!

Kerudung Al-Khansa

Perpaduan warna biru, merah, dan abu-abu, serta motif bunga sangat indah untuk dipandang. Bahan yang digunakan pada produk ini juga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Produk ini diberi nama Al-Khansa yaitu nama sahabat Nabi Muhammad SAW yang dahulu adalah seorang penyair wanita. Sesuai dengan namanya, kerudung ini  bisa memberikan atmosfer kesenangan pada siapapun yang menggunakan dan melihatnya.

Kerudung Hannah

Kerudung ini diberi warna kuning, abu-abu, dan coklat. Nama Hannah diambil dari nama sahabat Nabi Muhammad SAW ysng merupakan panutan, karena beliau merupakan wanita yang sholiha dan pandai dalam mendidik anak. Senoga bisa menjadi inspirasi untuk para Moms ya :)

Kerudung Shafiyah

Koleksi terakhir dari Hawwa Collection Volume 2 diberi nama Shafiyah. Wana hijau yang lembut sangat enak untuk dipandang dan menyejukkan mata. Nama Shafiyah diambil dari nama salah satu istri Nabi Muhammad SAW yang sebelumnya merupakan musuh beliau saat sedang perang. 

Demikian produk kerudung terbaru dari DOA by Dewi Sandra. Sangat menginspirasi ya Moms! Semoga bermanfaat.