Setiap perempuan ingin memiliki kulit yang sehat bebas masalah. Namun hal itu tentu saja tak dapat diwujudkan tanpa perawatan yang baik.

Semakin bertambah usia seorang perempuan, berbagai masalah kulit pun muncul menghampiri. Komedo membandel, jerawat, kerutan hingga elastisitas kulit yang berkurang. Untuk itu bukan lah hal yang aneh jika para perempuan mulai merawat kulitnya sejak dini. 

Namun perawatan kulit wajah tidak boleh sembarangan. Harus sesuai dengan jenis kulit dan masalahnya, dan terutama, teruji klinis aman.

Salah satu produk skincare dari dokter ahli estetika yang diperjualbelikan luas adalah Drw Skincare. Drw skincare merupakan produk perawatan kecantikan asli dari Indonesia yang diciptakan oleh Dr. Wahyu Triasmara. Dr. Wahyu pernah mendapatkan pelatihan estetika di Korea, negara di mana produk kecantikan berkualitas banyak diproduksi.


 

Drw Skincare BPOM


Banyak pertanyaan yang muncul seputar produk Drw Skincare ini. Wajar, karena produk skincare ini tidak diperjualbelikan di drugstore maupun departemen store. Tetapi, ternyata produk Drw skincare ini sudah teruji dan terjamin keamanannya karena telah terdaftar di Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan atau BPOM.

Moms bisa mengetikkan nama "drw skincare" pada kolom pencarian di website Cek BPOM. Sudah ada 63 produk Drw Skincare yang terdaftar di BPOM, mulai dari skincare untuk wajah, body care hingga lipstik.
 

baca juga

Drw Skincare AC1


Drw Skincare memiliki lini produk untuk mengatasi jerawat. Dikemas dalam per paket, Drw Skincare AC series ini punya 3 paket berbeda. 

Drw Skincare ac1 terdiri dari sabun wajah, krim siang acne SPF 30 dan krim malam. Krim AC1 merupakan krim wajah khusus untuk merawat jerawat tanpa ada efek whitening. Ditujukan khusus untuk kulit berminyak dengan jerawat yang aktif. Ini adalah krim jerawat yang ditujukan untuk penderita yang jerawatnya masih aktif. 


 

Perbedaan Drw Skincare AC1, AC2, AC3


Perbedaan Drw Skincare acne series terletak pada dosis whitening yang terkandung dalam krim hariannya. Krim AC1 tidak mengandung whitening karena ditujukan untuk pasien baru yang masih dalam taraf penyembuhan jerawat. Biasanya jerawat sedang aktif-aktifnya dan memang pada tahapan ini tidak boleh menggunakan produk pemutih sama sekali.

Setelah jerawat berangsur membaik, level dosis bisa dinaikkan, yaitu beranjak ke AC2 kemudian ke AC3 yang mengandung dosis whitening yang disesuaikan.


 

baca juga

Harga Drw skincare 2018


Harga paket acne Drw Skincare bervariasi, mulai dari Rp 70 ribu per itemnya hingga Rp 125 ribu. Untuk harga paket, juga beragam tergantung paket mana yang dipilih. Kisaran harganya mulai Rp 200 ribu per paket sampai Rp 750 ribu.