Kandungan dan Manfaat Dancow Fortigro


Produk ini memang telah menjalani berbagai macam uji klinis untuk memastikan bahwa kandungan di dalamnya mencukupi kebutuhan anak bergizi baik. Komposisi di dalamnya antara lain adalah susu sapi, susu bubuk skim, lemak susu, laktosa, pengemulsi lesitin, kedelai, premiks vitamin, dan mineral. Di dalamnya juga terdapat kandungan Protein, Zat Besi, Kalsium, Zink, Vit. C, Vit. A, Vit. B1 , B2, B6 dan B9, Vit. D, Vit. E, Vit. K, serta Biotin demi mengoptimalkan tumbuh kembang anak.
source: https://harga.info
Berbeda dengan susu lain, Dancow Fortigro memiliki kandungan gula 25% lebih rendah sehingga membantu mencegah obesitas. Adapun beberapa manfaat yang ada di dalam susu ini antara lain adalah sebagai berikut:
  • Melancarkan pencernaan
  • Memberikan asupan kalsium untuk menjaga kesehatan tulang dan menunjang pertumbuhan
  • Vitamin B Kompleks berguna untuk memperkuat daya tahan dan imun tubuh.
  • Kandungan zink dapat membantu proses penyerapan makanan sehingga nutrisi dapat disalurkan dengan baik ke seluruh tubuh.
  • Dancow Fortigro Coklat memiliki rasa yang lezat dan membantu membentuk mood agar tetap stabil.
  • Menyeimbangkan berat badan agar tetap ideal.

Kapan Waktu yang Tepat Meminum Dancow Fortigro?


Walaupun memiliki kandungan penuh gizi, namun Moms perlu tahu bahwa susu ini tidak cocok untuk bayi. Tidak tepat pula memberikannya sebagai minuman pendamping ASI. Lalu Dancow Fortigro full cream untuk usia berapa? Jawabannya sangat bervariasi, dan Moms akan mendapatkan petunjuknya pada kemasan produk. Namun secara umu, Dancow Fortigro tidak tepat diberikan pada bayi di bawah satu tahun.
source: https://hellosehat.com/wp-content/uploads/2018/02/shutterstock_648914839.jpg
Lalu apakah bisa memberikan Dancow Fortigro Enriched Full Cream untuk dewasa? Tentu saja bisa. Rasa yang lezat tentunya juga akan cocok untuk lidah orang dewasa. Namun bagi mereka yang sudah mulai memasuki masa menopause, kemungkinan produk ini kurang tepat karena di usia dini seseorang akan membutuhkan kalsium yang lebih tinggi.

Sayangnya, bagi masyarakat Indonesia, produk Dancow memang masih tergolong mahal. Saat ini, membeli Dancow Fortigro Enriched Full Cream harga sekitar Rp78 ribuan akan mendapatkan kemasan paling besar yaitu 800 gram. Sedangkan kemasan paling kecil sekitar 400 gram dibandrol dengan harga sekitar Rp50 ribuan.