Zwitsal Baby Cream untuk Kelembapan Kulit si Kecil


Menjaga kulit si kecil itu memang perlu perhatian lebih moms. Perhatian ektra diperlukan karena kondisi kulit si kecil kadang masih sensitif. Banyaknya produk dipasaran malah bikin kita semakin bingung ya moms. 

Zwitsal yang merupakan produsen produk perawatan bayi dan anak juga memiliki produk andalan untuk merawat kelembutan dan kelembapan kulit si kecil. Produk-produk Zwitsal tidak perlu diragukan lagi ya moms, sudah terkenal keamanannya untuk bayi dan anak. 

Zwitsal Baby Cream extra care adalah salah satu produk andalan mereka. Zwitsal Baby Cream ini mampu membantu mengatasi iritasi ringan sekaligus melindungi dan menghaluskan kulit si kecil.
source: https://amazonaws.com
Semua manfaat ini bisa moms dapatkan dari kandungan Zinc, vitamin A, dan vitamin E yang terkandung dalam Zwitsal Baby Cream. Zwitsal Baby Cream ini juga memiliki kandungan Zinc Oxide di dalamnya yang dapat membantu meredakan rasa gatal, sehingga aman dioleskan pada kulit si kecil yang terkena gigitan serangga.

Gigitan nyamuk ini juga yang suka bikin kita gemes ya moms, ketika nyamuk mengigit si kecil kalau kita biarkan bekasnya akan menghitam. Tepat sekali memang mengunakan Zwitsal Baby Cream untuk gigitan nyamuk, karena krim ini memiliki kandungan Allantoin dalam Zwitsal Baby Cream bersifat sebagai anti iritasi, sehingga dapat mencegah bekas gigitan serangga pada kulit si kecil berubah warna menjadi kehitaman.

Mengatasi Ruam dan Iritasi Si Kecil


Lebih baik mencegah daripada mengobati, betul kan moms? Tapi bagaimana kalau sudah terjadi iritasi dan ruam pada kulit si kecil? Bagaimana perawatan yang harus dilakukan?

Zwitsal Baby Cream Extra Care aman digunakan untuk ruam di muka juga loh moms. Zwiitsal Baby Cream untuk muka si kecil aman karena sudah teruji Hypo-Allergenic, sehingga cocok dengan kulit si kecil yang sensitif, bahkan untuk digunakan di daerah wajahnya sekalipun. Tapi perlu diingat moms, pelembab wajah Zwitsal ini tidak dianjurkan untuk digunakan di sekitar mulut dan mata si kecil ya.

source: http://www.stillpure.co.za

Kalau misalnya fungsi utama Zwitsal Baby Cream ini melembapkan, apa bedanya dong ya sama Zwitsal Lotion? Beda moms, karena Zwitsal Baby Cream ini memiliki tekstur yang lebih kental dan memiliki extra care yaitu kandungan zinc didalamnya. 

Zwitsal Baby Cream lebih cocok digunakan untuk mengatasi masalah iritasi pada kulit si kecil. Jadi memang Zwitsal Baby Cream untuk ruam susu dan ruam popok lebih pas dan ampuh dibanding mengunakan Zwitsal Lotion biasa. 

Khawatir mahal moms? Jangan dong. Zwitsal Baby Cream harga nya sangat bersahabat loh moms. Zwitsal Baby Cream memiliki 2 ukuran yaitu 50 ml dan 100 ml, harganya berada dikisaran 15.000 - 20.000 Rupiah. 

Gimana sekarang moms? Sudah semakin tercerahkan dong. Sudah ga bingung lagi kan produk apa sih yang paling tepat untuk merawat kelembapan kulit si kecil. Happy pampering ya moms.