Beragam Gaya Rambut Pendek


Kalau kita pergi ke salon dan bilang mau dipotong pendek pasti orang salon bingung. Mau sependek apa nih moms. Memang ada beragam pilihan untuk gaya rambut pendek wanita. Dan yang paling sering seliweran di sosial media adalah gaya rambut pendek wanita Korea yang terlihat sangat sederhana tapi juga cantik. 

Gaya rambut pendek wanita Korea pada umumnya memakai gaya rambut bob klasik. Bob sendiri memiliki 2 model. Bob modern yang pendek dibelakang, panjang didepan. Sedangkan bob klasik adalah model bob yang panjang didepan dan belakang sama dibuat bervolume, dan bisa banget untuk menutupi wajah yang bulat.   

Gaya rambut pendek wanita Korea ini memang hits banget di tahun 2018. Gaya rambut pendek wanita Korea 2018 ini banyak ditiru oleh wanita di Indonesia karena memang tidak perlu banyak styling, praktis, dan cantik. Cocok juga untuk segala jenis wajah. Walaupun bisa dibilang gaya rambut wanita korea ini tidak pendek sekali tapi sudah masuk kategori mudah diatur. 

source: http://amazonaws.com

Gaya Rambut Super Pendek Wanita


Bagi wanita modern memang memilih gaya rambut pendek adalah sebuah kewajiban. Karena rambut super pendek memberikan kepraktisan saat bersiap-siap. Untuk gaya rambut pendek wanita yang super pendek ini memang tidak cocok untuk semua jenis wajah. 
 

Pixie cut atau potongan rambut super pendek tidak cocok untuk wanita berwajah bulat atau gemuk. Gaya rambut wanita wajah bulat lebih cocok memilih yang sedikit lebih panjang, yang masih bisa memberikan kesan tirus pada pipi.

Untuk gaya rambut wanita gemuk bisa disesuaikan dengan bentuk wajah. Karena banyak wanita gemuk yang memiliki wajah tidak terlalu bulat. Jadi penyesuaian model rambut itu lebih ke bentuk wajah dibandingkan postur tubuh. 

Pixie cut sendiri memiliki beberapa gaya dan model. Ada pixie cut yang pendek, asymethrical, dan pixie cut yang berponi. Gaya rambut pixie cut ini banyak dipilih wanita sibuk karena memang perawatannya yang sangat sederhana. Memangkas waktu perawatan seperti keramas, creambath, hair spa, dan yang lainnya.

source: http://pinterest.com

Gaya rambut pendek wanita terbaru ada banyak sekali, tapi kalau diperhatikan trend dan gayanya semuanya seperti roda yang berputar. Ada beberapa yang kembali lagi ke era 1990an ada pula yang kembali ke era 1960an, dimana rambut bob klasik banyak digunakan. Tapi yang pasti gaya rambut pendek wanita kini sudah lebih berkurang sasakannya. 

Jadi moms gaya rambut apa nih yang paling cocok? Langsung bikin janji yuk dengan hair stylish favorit moms dan konsultasikan dulu ya apakah gaya rambut yang dipilih cocok dan sesuai dengan bentuk wajah dan jenis rambut moms. 

Stay beautiful moms.