1. Baju Hamil Kerja

Memilih model baju hamil kerja yang tetap membuat nyaman bumil selama di kantor yakni menggunakan pakaian yang longgar. Moms bisa memilih model dress yang dipadukan dengan blazer atau tank top berwarna putih serta blazer berwarna cerah yang dipadukan dengan pencil skirt.  Bukan cuma terlihat trendy, Moms pun tampak menawan dengan pilihan warna-warna cerah dalam item yang digunakan. Tak sulit kan, mengkombinasikan beberapa jenis baju menjadi baju hamil kerja?

source: http://4.bp.blogspot.com/

2. Baju Hamil Terbaru

Biar tetap trendy ke kantor, baju hamil terbaru yang bisa dipilih yakni tunik dengan aksen ruffle berwarna cerah, sleeveless dress dengan motif kotak-kotak atau stripe cold shoulder dress. Tampilan Moms pun semakin kece dengan padu padan item tersebut. Enggak sabar kan mau buru-buru coba padu-padan sendiri?

 

source: https://www.getfit247.net/
baca juga

3. Baju Hamil Kekinian

Tampil kekinian saat hamil? Kenapa nggak Moms. Ada banyak baju hamil kekinian yang cocok kok Moms digunakan untuk ke kantor. Salah satunya yakni asymmetrical floral dress yang membuat tampilan chic. Kepercayaan diri pun semakin terpompa saat melakukan aktivitas di kantor. 
 

source: https://cdn2.stylecraze.com/

4. Baju Hamil Trendy

Salah satu baju hamil trendy yang bisa membuat penampilan semakin menarik yakni paduan printed tunic, legging dan sweater. Moms juga bisa memilih hugging dress yang dipadukan dengan
oversize coat atau cardigan. Tampilan Moms tidak saja terlihat trendy tetapi juga memesona. Nah, penasaran kan ingin segera mencoba outfit baju hamil trendy?
 

source: https://mummyfique.com/
baca juga

5. Model Baju Hamil Trendy

Kehamilan memang membuat wanita membutuhkan kenyamanan termasuk dalam hal berpakaian. Meski demikian, urusan tampil trendy dengan model baju hamil trendy yang nyaman juga penting
diprioritaskan. Moms bisa memilih oversized t-shirt yang dipadukan dengan skinny skirt yang membuat siluet tubuh tetap terlihat ramping lho meski tengah berbadan dua.

source: https://www.dhresource.com/