Memilih Baju Bali Anak

Memilih baju balita memang harus ekstra hati-hati. Selain model yang simpel, bahan kainnya pun juga harus nyaman. Kulit bayi dan balita yang masih sensitif, akan sangat mudah terkena iritasi. Apalagi kali ini moms bakal membawanya ke tempat yang panas dan gerah. Tentu harus sediakan baju yang menyerap keringat.

Ada banyak pilihan baju Bali anak yang dijual di pasaran. Model dan coraknya pun beragam dan menarik. Seperti kebanyakan baju Bali, motif bunga jadi ciri khas. Moms tinggal pilih kemeja anak, rok pantai, atau kain bali kecil yang berbahan halus. Usahakan untuk mencari baju dengan bahan yang tak hanya menyerap keringat, tapi juga halus.

source: http://www.bajumurahbali.com

Aneka Baju Bali Murah Meriah

Pada umumnya, baju Bali berupa kemeja bernuansa pantai, baik itu untuk perempuan maupun laki-laki. Namun ada juga rok pantai yang tak kalah larisnya. Aneka baju Bali yang laris dipasaran biasanya yang bermotif bunga-bunga, meski tak jarang yang memilih nuansa putih dengan sedikit saja aksen bunga.

Aneka baju Bali murah meriah biasanya bisa dibeli di pasar-pasar, pusat pertokoan seperti Kuta Square, dan juga pusat oleh-oleh. Atau untuk mencari baju Bali terbaru, moms juga bisa cari di online shop. Hanya saja, moms akan susah memastikan apakah bahan kain baju Bali itu cocok untuk anak.

So, segera siapkan baju Bali anak, dan jangan lupa juga punya moms dan daddy juga ya. Menghabiskan libur panjang dan menikmati akhir tahun di Pulau Dewata pasti bakal seru dan jadi pengalaman yang menyenangkan buat si kecil. Apalagi jika leburan kali ini diisi banyak petualangan di alam terbuka. Well, selamat mempersiapkan liburan!

source: https://www.bukalapak.com