Minyak Rambut Bayi Cussons

Cussons Baby Coconut Hair Oil & Vit. E merupakan minyak rambut bayi yang mengandung 100 persen minyak kelapa alami untuk melembabkan rambut dan kulit kepala yang bagus untuk pertumbuhan rambut si kecil. Minyak rambut bayi Cussons ini juga telah lulus uji dermatologis dan bebas paraben sehingga sangat aman untuk bayi Moms. Cara pakainya, usapkan pada kulit kepala bayi secara merata sebelum keramas, pijat secara lembut, dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu keramas dengan shampoo seperti biasa dan akhiri perawatan rambut dengan hair lotion.
 

Minyak Rambut Bayi My Baby

Hair lotion atau minyak rambut bayi My Baby ini formulanya lembut dan telah diuji secara klinis sehingga tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit kepala. Varian yang tersedia adalah Black Shine, dengan kandungan kemiri dan alpukat , mengandung provitamin B4, dan chamomile. Menutrisi kulit kepala dan rambut bayi serta anak, melembutkan dan membuat rambut anak menjadi berkilau alami.
 

baca juga

Minyak Rambut Bayi Pigeon

Beberapa bayi baru lahir biasanya memiliki kerak di kepala yang merupakan bawaan dari proses kelahirannya. Hal ini sangat wajar dan akan menghilang dengan sendirinya, namun pasti tidak nyaman untuk melihat kerak tersebut ya Moms. Nah, minyak rambut bayi Pigeon ini diklaim dapat membersihkan kerak di kepala bayi, dengan kandungan ekstrak chamomile di dalamnya. Minyak rambut bayi Pigeon ini tersedia dalam kemasan botol 100ml dan 200ml.

Minyak Rambut Bayi Zwitsal

Baby hair lotion Zwitsal adalah minyak rambut bayi yang terbuat dari bahan alami yang bisa Moms coba. Lotion ini mengandung tiga bahan alami, yaitu aloe vera, kemiri, dan seledri yang dapat membantu pertumbuhan rambut bayi sehingga tampak tebal dan hitam. Setelah mencoba minyak rambut bayi Zwitsal ini, cobalah juga tiga hal ini yaitu, keramas rambut bayi dengan lembut, sisir rambut bayi dengan sikat yang lembut atau bergigi jarang, dan jika si kecil perempuan, Moms bisa sering-sering menggerai rambutnya.
 

baca juga

Minyak Rambut Bayi Mungil Minyak Kemiri

Bagi Moms yang ingin mencari solusi untuk menyuburkan rambut bayi atau anak, penggunaan minyak rambut bayi kemiri dapat menjadi jalan keluar yang sesuai. Minyak rambut bayi kemiri ini, formulanya khusus terbuat dari bahan alami yang cocok untuk bayi dan anak. Teknologi double filter membuat kandungan molekul mikronya menjadi mudah diserap oleh kulit kepala bayi sehingga nutrisi yang diperlukan bisa maksimal. Kandungan Mungil minyak kemiri antara lain yaitu polifenol, vitamin E, Omega 9, Saponin, dan antioksidan. 
 

Nah, itu dia kelima review produk minyak rambut bayi yang bagus dan paling favorit di tahun 2018, apakah Moms sudah menentukan mau menggunakan minyak rambut bayi produk mana?