1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung vitamin A dan E yang melawan zat radikal bebas yang merusak kulit. Pijat minyak zaitun di bagian wajah yang mulai bergaris akan membuatnya tetap lembab. Pilihan lain dengan mencampurnya dengan madu dan larutan glycerin, akan mengangkat sel kulit mati dan mengencangkan kulit yang kendur.

2. Jahe

Antioksidan yang tinggi pada jahe melawan penuaan pada kulit. Terlebih lagi, jahe menghalangi pemecahan jaringan elastin pada kulit yang menjadi penyebab utama timbulnya kerutan. Caranya, makanlah sedikit jahe parut dicampur sesendok makan madu setiap pagi, atau minum teh jahe dua kali sehari.

baca juga

3. Pisang

Pisang sangat tinggi akan vitamin, mineral dan antioksidan yang menghambat penuaan.

source: http://www.kulitcantikalami.com/

4. Nanas

Buah nanas memiliki kandungan bromelain yang dapat mengatasi keriput. Buat jus nanas, oleskan di daerah berkeriput dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.
baca juga

5. Mentimun

Daerah mata kadang perlu rileks namun tetap terjaga kelembabannya. Potong timun, letakkan timun di atas mata selama Minasan relaksasi. Daerah mata pun mendapat asupan pelembab alami!

6. Putih telur

Kombinasikan putih telur dengan sesendok teh sari lemon dan setengah sendok teh madu. Putih telur penuh dengan protein untuk perbaikan jaringan di kulit, potassium yang menjaga kelembaban, fiboflavin untuk menghancurkan racun, dan magnesium yang memperlambat penuaan dan membuat kulit terlihat cerah.

7. Lidah Buaya

Tak hanya enak dimakan, lidah buaya pun bisa mengatasi kerutan dan penuaan.

Menjadi tua memang alami, namun tak ada salahnya menua dengan cantik dengan bantuan bahan-bahan alami! Setuju, Moms?