Loose Plait Tail
 

source: https://www.pinterest.com/


Model rambut kepang pertama yang bisa kamu coba adalah kepang loose plait tail. Model kepang ini cocok banget untuk si kecil dengan rambut yang panjang. Dengan memilih model ini, rambut si kecil akan nampak lebih berisi dan anggun. Cocok banget untuk dipakai saat pergi berkunjung ke rumah saudara atau kumpul-kumpul di hari raya.
 


Split Linear Plait
 

source: https://www.pinterest.com/


Nah, jika si kecil ingin tampil beda saat pergi ke sekolah, mengapa tidak mencoba gaya rambut split linear plait. Model rambut ini identik dengan gaya rambut anak-anak karena memang dikuncir dua dengan detail kepangan yang rapi. Dengan gaya ini, si kecil akan lebih nyaman bermain di sekolah karena rambutnya tidak akan mengganggu pandangan dan tidak membuat gerah.
 

baca juga


Pony-Fish Tail
 

source: https://www.pinterest.com/


Namun, jika model rambut yang dikuncir dua terlalu terkesan anank-anak, kamu dapat memasangkan model rambut pony-fish tail. Model rambut ini merupakan kombinasi dari gaya rambut ponytail dan kepangan fishtail. Cocok untuk digunakan sebagai gaya rambut ke sekolah atau saat rekreasi di akhir pekan.
 


Side Bow
 

source: https://www.pinterest.com/


Si kecil mendapatkan undangan pesta ulang tahun temannya? Mengapa tidak mencoba tatanan rambut kepang sisi dengan aksesoris pita yang manis? Model ini sangat simpel dan cantik tanpa terkesan berlebihan. Cocok digunakan dengan padu padan baju yang feminine dan girly.
 

baca juga


Side Bun
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, untuk model rambut yang cocok dipakai saat menghadiri pesta pernikahan atau acara formal lainnya, kamu dapat menata rambut si kecil dengan model side bun di mana ada detail konde kecil yang memberikan kesan lebih formal dan manis. Jangan lupa untuk mengombinasikan juga dengan pita atau bunga untuk tampilan yang lebih cantik.