Stroller

source: https://aliexpress.com

Stroller atau kereta bayi memiliki fungsi untuk membawa bayi atau balita ketika sedang bepergian. Nah, beberapa Moms terkadang lebih memilih stroller dengan menyewa di tempat perlengkapan bayi karena hanya dibutuhkan di waktu-waktu tertentu saja, seperti berlibur. Buat Moms yang memiliki beberapa stroller dan sudah tidak digunakan lagi, alangkah lebih baiknya disewakan Moms, selain barangnya masih menjadi hak milik, kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Berikut untuk harga standar penyewaan stroller.

  • Penyewaan 1 Minggu : Rp 50,000-95,000/minggu

  • Penyewaan 1 Bulan : Rp 110,000-200,000/bulan

Baby Walker
source: https://alphaliving.net/

Baby walker merupakan perlengkapan bayi ketika si kecil belajar berjalan, tentunya barang ini perlu untuk tumbuh kembang si kecil. Penggunaan baby walker memang relatif lebih cepat dalam proses belajar berjalan. Maka dari itu tak sedikit Moms yang memilih untuk menyewa. Nah, agar menyewakan perlengkapan bayi ini tidak terlalu tinggi harganya, ikuti harga standar berikut.

  • Penyewaan 2 Minggu : Rp 65,000-75,000/minggu

  • Penyewaan >2 Bulan : Rp 85,000-105,000/bulan

baca juga
Car Seat
source: https://ebay.co.uk/

Ketika bepergian memakai mobil, orang tua lebih memilih memakai car seat untuk si kecil. Biasanya akan sangat bermanfaat saat bepergian sehingga si kecil tetap aman selama perjalanan. Tapi, sama halnya seperti stroller, penggunaan car seat juga tidak berlaku lama. Moms yang memiliki car seat tapi lama tak digunakan, sewakan saja dengan harga standar sewa berikut.

  • Penyewaan perminggu : Rp 30,000-60,000

  • Penyewaan > 1 Bulan : Rp 50,000-100,000

Baby Crib atau Baby Box
source: http://www.kids-n-cribs.com/

Baby crib atay baby box merupakan barang yang paling banyak dicari pada awal kelahiran si kecil. Hal ini dilakukan agar bayi tidur secara terpisah, sehingga ketakutan tertimpa orang tuanya ketika tidur tidak akan terjadi.

  • Penyewaan 1 Bulan: Rp 95,000-165,000/minggu

  • Penyewaan >2 Bulan : Rp 65,000-125,000/bulan

Sudah tergambar harga standarnya, Moms? Daftar harga ini dapat menjadi patokan harga penyewaan perlengkapan bayi. Jika masih perlu mengetahui detail perlengkapan bayi lainnya, Moms bisa melihat referensi di beberapa website penyewaan perlengkapan bayi. Dengan begitu Moms tidak perlu khawatir  akan adanya kesalahan harga yang fatal. So, selamat mencoba, semoga bisnis menyewakan perlengkapani bayi ini menjadi bisnis yang menguntungkan!