Legging adalah salah satu celana andalan para wanita. Bentuknya yang menyesuaikan bentuk tubuh membuat kamu enggak perlu khawatir ketika berat badan naik, karena legging-mu akan tetap muat! Selain itu, kebanyakan legging juga memiliki bahan yang nyaman dipakai dan membuat kamu bebas bergerak. Harga celana legging juga relatif lebih murah jika dibandingkan celana jeans. So, legging memang benar-benar menjadi must have item para wanita! 

Meskipun benyak punya kelebihan, celana legging juga punya kekurangan, nih. Bentuk legging yang mengikuti bentuk tubuh kadang jadi membuat kita kurang percaya diri. Jika salah melihat inspirasi fashion, bisa-bisa kamu jadi tampil terlalu seksi dengan legging hingga membuat Moms tak nyaman, begitu juga dengan orang lain yang melihatnya.  

Nah, untuk menghindari kesalahan fashion dengan legging, beautynesia.id akan membagikan inspirasi fashion untuk kamu yang ingin memakai legging tanpa terliat terlalu seksi. Ini dia tipsnya!

1. Padukan dengan oversized sweater


Tips pertama agar tidak terlalu terlihat seksi dengan legging adalah dengan memadukannya dengan oversized sweater.  Pilih model sweater yang panjangnya menutup hingga paha sehingga akan membuat penampilanmu jadi terlihat tak terlalu seksi. Moms juga bisa memilih kemeja panjang sebagai inner agar penampilanmu semakin trendy seperti berikut ini. 

source: https://id.pinterest.com/
baca juga
source: https://id.pinterest.com/

2. Mix and match long outer


Selain menggunakan oversized sweater, Moms juga bisa memadukan legging kamu dengan outer panjang. Outer dengan panjang sepaha atau sebetis bisa jadi pilihan terbaik kamu. Sama seperti sweater, outer ini akan menutupi bagain paha dan bokongmu sehingga tak terlihat terlalu seksi.

source: https://id.pinterest.com/
baca juga
source: https://id.pinterest.com/

3. Mini skirt atau mini dress


Inspirasi fashion selanjutnya adalah memadukan legging dengan rok mini atau dress mini. Keduanya juga memiliki fungsi yang sama dengan padu padan sebelumnya yaitu menutupi bokong hingga paha agar tak terlihat seksi. Outfit ini cocok untuk Moms yang suka tampil feminim.

source: https://id.pinterest.com/
source: https://id.pinterest.com/

4. Ikat kemeja di pinggang


Jika sebelumnya adalah inspirasi fashion untuk kamu yang suka dengan tampilan feminim. Sekarang giliran kamu yang punya gaya boyish nih, Moms. Kamu bisa mengikatkan kemeja atau jaket jeans kamu dipinggang supaya bisa memakai legging tanpa perlu terlihat terlalu seksi.

source: https://id.pinterest.com/
source: https://id.pinterest.com/

5. Gunakan length boots


Jika gaya sebelumnya fokus pada menetupi bagian bokong, sekarang giliran gaya yang cocok untuk kamu yang tak ingin bagian betismu terlalu mencolok dan terlihat seksi. Kamu bisa memilih sepatu model length boots yang fashionable ini.

source: https://id.pinterest.com/

Itu dia inspirasi fashion untuk kamu yang ingin pakai legging tanpa terlihat selalu seksi. Selamat mencoba, Moms!

Artikel dari: http://beautynesia.id/22730