Pilih Padu Padan Outfit yang Disukai Anak
 

source: https://www.pinterest.com.au/


Saat akan mengajari anak berhijab dan membiasakannya menutup aurat, kamu dapat mulai memberikan pakaian yang memang ia sukai. Jika anak menyukai tampilan dengan dress selutut, tidak ada salahnya untuk memberikannya style dress lengan panjang selutut yang dilengkapi legging dan hijab instan.
 


Tanyakan Warna dan Padu Padan Kesukaannya
 

source: https://www.pinterest.com.au/


Selanjutnya, tanyakan pula beberapa padu padan yang memang ia sukai. Jika si kecil sudah baik dalam berkomunikasi, ia akan mampu mengungkapkan pendapat mengenai padu padan pakaian yang disukainya. Tidak jarang anak sudah mengenal tren dan gaya sejak kecil, tidak ada salahnya untuk memfasilitasinya untuk menggunakan apa yang ia sukai.
 

baca juga


Pilihkan Outfit Nyaman dan Ringkas
 

source: https://www.pinterest.com.au/


Meskipun sudah memilih outfit sendiri, kamu tetap harus pastikan bahwa baju Muslim anak yang digunakan memang sudah tepat dan nyaman untuk digunakan. Perhatikan ketepatan ukuran serta jenis bahan agar anak dapat tetap nyaman bermain dan beraktivitas meskipun harus mengenakan pakaian baju Muslim.
 


Dress-Dress Cantik dan Imut
 

source: https://www.pinterest.com.au/


Tidak bisa dipungkiri, kebanyakan anak perempuan memang ingin tampil manis dan cantik dengan menggunakan padu padan dress yang anggun. Untuk itu, kombinasi baju Muslim anak dengan hijab instan akan menjadi pilihan tepat saat bersilaturahim di bulan Ramadan atau bahkan saat lebaran nanti.
 

baca juga


Syar'i Set untuk Anak
 

source: https://www.pinterest.com.au/


Terakhir, baju Muslim anak berupa syar'i set juga kerap menjadi pusat perhatian untuk tampilan anak yang lucu dan menggemaskan. Biasanya anak akan ingin tampil sama seperti sang ibu. Jadi jangan heran jika kamu menggunakan outfit syar'i, anak akan sangat senang untuk bisa menggunakan padanan baju yang serupa denganmu.