Bantal Khusus Ibu Hamil
 

source: http://nymag.com/


Kebutuhan pertama yang harus segera kamu persiapkan adalah bantal khusus ibu hamil. Bisa dipastikan, hampir semua para wanita hamil akan mengalami bagaimana susahnya tidur karena rasa tidak nyaman pada pinggang, perut, dan punggung. Itulah sebabnya, bantal tidur khusus ibu hamil ini sangat direkomendasikan untuk segera kamu siapkan.
 


Legging/Celana Hamil
 

source: http://www.elevenia.co.id/


Sebagian ibu muda pasti sering merasa tidak nyaman saat harus menggunakan daster dan dress setiap saat ketika perut mulai membesar. Itulah sebabnya, legging atau celana hamil wajib untuk kamu miliki agar tampilan padu padan outfit ibu hamil kamu tetap terjaga modis dan fashionable. Celana hamil ini juga dapat menyangga kandungan jadi lebih nyaman saat bergerak.
 

baca juga


Krim Anti Stretch Marks
 

source: https://www.buzzfeed.com/


Merawat kecantikan tubuh selama kehamilan juga tidak boleh kamu abaikan selama masa kehamilan. Itulah sebabnya, krim anti stretch marks ini wajib untuk kamu gunakan sejak awal kehamilan. Jangan lupa untuk memerhatikan tiap kandungannya untuk memastikan kosmetik dan alat-alat perawatan kulitmu benar-benar aman untuk ibu hamil.
 


Sabuk Ibu Hamil (Maternity Belt)

Terakhir, benda yang harus kamu siapkan sejak awal kehamilan adalah sabuk ibu hamil. Sabuk yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan untuk para ibu hamil yang mempunyai sagudang kegiatan dan pekerjaan. Sabuk yang populer dengan sebutan maternity belt ini memiliki manfaat dalam menjaga perut dan kandungan agar tidak mengalami guncangan saat sang ibu sedang melakukan banyak ativitas.
 

source: http://www.motherhood.com/


Nah, itulah beberapa hal seputar keperluan ibu hamil yang wajib untuk kamu persiapkan. Selain itu semua, kamu juga perlu menyiapkan daftar asupan penting dengan mendata makanan yang perlu kamu makan dan tidak boleh kamu makan setiap harinya. Siapkan juga perlengkapan olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah seperti bola gym dan matras untuk sekedar relaksasi dan peregangan di pagi hari. Semoga bermanfaat, ya!