Sushi Dash Lite
 

source: https://trikcaratips.com/


Melatih anak untuk cepat tanggap, konsentrasi, dan cermat dalam mengamati pesanan tiap pelanggan dapat kamu lakukan dengan mengajaknya bermain game memasak Sushi Dash Lite ini. Game memasak ini cukup mudah untuk dimainkan untuk anak-anak. Yang terpenting, kamu terus mengawasinya untuk dapat memainkannya dengan baik tanpa ketagihan.
 


Sky Burger
 

source: http://applenapps.com/


Apa jadinya ya kalau kamu harus membuat burger dengan variasi topping yang banyak dan menjulang tinggi hingga ke langit? Nah, game memasak untuk anak di smartphone yang satu ini cukup direkomendasikan untuk kamu coba. Tidak hanya mudah untuk dimainkan, Sky Burger juga melatih ketanggapan dan gerak motorik halus anak dalam memainkannya.
 

baca juga


Streetfood Tycoon
 

source: http://techfilipino.com/


Jika kamu ingin mengajarkan anak mengenai pentingnya manajemen, kamu dapat memberikan game memasak Streetfood Tycoon. Mainan yang satu ini cukup menarik untuk dimainkan karena pemain bertindak sebagai pemilik kios jajanan pinggir jalan. Kamu juga harus berusaha menarik pembeli untuk berbelanja. Yang pasti, game memasak ini setingkat lebih sulit dari permainan masak yang biasanya.
 


Cooking Academy
 

source: https://www.bigfishgames.com/


Jika si kecil memang sudah menunjukkan ketertarikan untuk memasak, cobalah untuk mengajaknya bermain game memasak Cooking Academy. Dalam permainan ini kamu akan mengajarkan si kecil cara-cara memasak dengan baik dan benar. Pemain akan berlaku sebagai murid sekolah masak yang akan dinilai cara memasaknya oleh pengajarnya. Wah, seru ya?

Nah, itulah beberapa game memasak yang dapat kamu coba untuk mulai mengajarkan anak cara memasak. Game memasak pada smartphone ini cukup praktis karena kamu hanya perlu mengajak anak bermain pada smartphone. Namun, ingatlah untuk selalu mengawasi anak dalam bermain. Berikan batasan waktu agar ia tidak kelewatan dalam bermain. Semoga bermanfaat, ya!