1. Taman Cikokol Tangerang

Taman Cikokol merupakan salah satu ruang terbuka hijau yang dilestarikan pemerintah Kota Tangerang. Bersantai sambil bermain dengan alam terbuka hijau bersama anak-anak dan kelaurga, jadi semakin nyaman dengan asri dan segarnya taman yang menunjang suasana relaksasi. Kalau berkunjung ke Taman Cikokol, jangan lewatkan kesempatan singgah ke Taman kupu-kupunya yang tak kalah keren ya Moms. 

Alamat: Babakan, Tangerang, Tangerang City, Banten 15118
Buka: 24 Jam 

source: https://indonesia.tripcanvas.co

2. Ocean Park BSD

Siapa yang setuju kalau Tangerang merupakan kawasan yang memang paling pas untuk menjelajah tempat wisata bermain anak. Banyak sekali tempat wisata yang tersaji di Tangerang dan salah satunya adalah Ocean Park BSD. Wahana wisata ini menempati lahan yang lumayan luas, yakni sekitar 8,6 hektar. Dengan daerah yang luas itulah, maka wahana ini disebut-sebut dapat menampung hingga 12.000 orang. Pilihan wahana-nya yang beraneka macam membuat tak hanya anak-anak, namun juga orang dewasa juga suka ke sini lho moms. Diantaranya kolam-kolam unik yang memiliki tambahan berupa ombak dan arus air.

source: http://seputarhargaterkini.com
baca juga

3. Citra Raya Water World & World of Wonders

Citra Raya Water World Of Wonders sebagai tempat pembelajaran sekaligus Rekreasi untuk segala umur yang pertama dan terlengkap di kawasan Tangerang. Di dalamnya tidak hanya permainan seru, tapi ada banyak icon keajaiban dunia yang membentuk replika yang tidak sebesar aslinya tapi memang keren dan mirip loh moms.
Harga tiket masuk:

Weekday (Selasa – Jumat)

Harga Tiket Reguler Rp 90,000 Max 2x

Weekend (Sabtu –  Minggu) dan Hari Libur Nasional

Harga Tiket Reguler Rp 100,000 (30 Wahana) Max 2x

source: https://travelspromo.com

4. Scientia Square Park

Scientia Square Park adalah taman tempat wisata seluas 1,2 hektar di kawasan Scientia Garden yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Di taman super luas ini ada hampur 10 kegiatan berbeda yang bisa dipilih untuk dinikmati anak bersama keluarga, mulai dari bermain di Science Playground, berkeliling taman, bermain di sawah, memberi makan ikan Koi, bermain mobil remote control, Wall Climbing, Bike Trail, Inline Skate, Skateboard, Futsal, Ping Pong Centre sampai mengenal berbagai jenis Kupu-Kupu di The Metamorphosis of Butterfly Park.

Address :
Jl. Scientia Boulevard Gading Serpong Tangerang. 15810
Phone :
+6221 2917 1268
Website :
www.scientiasquarepark.com
Opening hours :
Setiap hari mulai jam 05.00 - 21.00

source: http://liburananak.com

Nah! Itu beberapa rekomendasi tempat wisata dan tempat bermain anak di Tangerang. Selamat berlibur Moms!