source: https://twimg.com
source: http://www.worldofbuzz.com
baca juga


Anak Moms ingin mencoba permen Milo Cube, Moms susah menemukannya dan malas mencari? Tenang! Anak Moms tetap bisa merasakan camilan satu ini. Dengan sedikit teknik food hack dan beberapa alat rumah tangga, Moms sudah bisa menciptakan permen Milo lezat hanya dengan waktu kurang dari 5 menit lho! Tak percaya? Simak di bawah ini!

Khusus buat kamu yang belum mengetahui tentang food hack yang satu ini, kali ini beuatynesia.id akan memberikan sedikit tips membuat permen Milo dengan sebungkus Milo sachet dan sterika. Gimana caranya? Caranya cukup mudah dan simpel kok Moms, tapi sebelum masuk ke dalam sesi pembuatan permen ada beberapa benda yang harus kamu persiapkan terlebih dahulu berikut ini

  1. Setrika
  2. Kain atau baju
  3. Satu sachet Milo 3 in 1
  4. Gunting

Nah, kalau semua peralatan sudah lengkap, yuk langsung masuk ke dalam sesi pembuatan Milo permen berikut ini.

source: https://cookpad.com
  1. Panaskan setrika.
  2. Siapkan kain atau baju sebagai alas untuk menyetrika.
  3. Setelah setrikaan panas, selipkan Milo sachet di antara kain baju dengan rapat lalu setrika sachet secara perlahan-lahan. Catatan: Setrika sachet Milo hingga tekstur Milo bubuk menjadi keras dan kaku.
  4. Setelah Milo sudah berubah menjadi keras dan kaku, matikan setrika lalu gunting bungkus Milo dengan gunting dan voila! Permen Milo siap untuk disantap selagi hangat.
source: https://ask.fm

Bagaimana? Mudah sekali kan, Moms? Tak perlu bahan-bahan mahal dan alat-alat dapur khusus, Moms sudah bisa membuat permen Milo sendiri dirumah. Tapi, berhati-hatilah saat membuatnya. Selamat mencoba!

Artikel dari: http://beautynesia.id/17412