1. Huki Pompa ASI Manual

Huki Manual Breast Pump merupakan pompa ASI yang dilengkapi dengan katup diaphrama dan pelindung payudara dari bahan sulicone sehingga dapat menstimulasi ASI keluar lebih banyak tanpa memerlukan tekanan yang kuat serta hisapan pompa asi dapat menyerupai pola hisapan bayi seperti menghisap payudara dan melepaskannya. Breast pump ini memiliki tutup pompa payudara untuk hegienis melindungi pompa. Pompa ASI manual juga nyaman digunakan jika moms ingin menggunakannya bersamaan dengan waktu menyusui Si kecil. Bayi kamu juga bisa menyusu pada satu payudara sementara Moms memompa ASI pada payudara sebelahnya. 

source: https://www.blibli.com

2. Pigeon Pompa ASI Elektrik

Pigeon Breast Pump Electric adalah pompa payudara elektrik yang didesain compact untuk mengeluarkan ASI langsung ke botol yang dilengkapi dengan teknologi 2 fase, mode stimulasi dan mode pemerahan serta dapat diatur daya hisap dan kecepatan sesuai dengan gaya memompa yang diinginkan. Pompa ASI elektrik juga cenderung lebih cepat dalam penggunaannya. Hanya saja, kelemahannya adalah harganya yang jauh lebih mahal daripada pompa ASI manual.

source: https://www.blibli.com
baca juga

3. Philips Avent Nat Breastpump Manual

Philips Avent Nat Breastpump Manual Pompa ASI + Free Bottle SCF330/20 adalah pompa ASI manual dari bahan silikon bebas BPA yang dirancang one-handed operation bagi moms yang aktif. Patented soft 5-petal massage cushion, gentle-draw vacuum, dan unique storage system ini sangat memudahkan Moms memompa ASI lebih banyak dalam waktu lebih singkat dan nyaman. Tak hanya itu, Philips avent ini memudahkan penyimpanan ASI sehingga dapat dikonsumsi di waktu mendatang atau saat dalam perjalanan. 

source: https://www.blibli.com

4. Spectra S2 Electric Pompa ASI

Spectra S2 Electric Breast Pump Pompa ASI, merupakan pompa payudara dengan tuas dan penampung untuk ibu yang sedang menyusui. Pompa ini dapat digunakan untuk membuat Air Susu Ibu (ASI) cadangan atau menguras sisa ASI agar payudara ibu tidak bengkak. Unit motor pompa ini telah dilengkapi rechargeable battery di dalamnya (tidak bisa dilepas) sehingga ketika baterai dalam keadaan terisi pengguna bisa menggunakan electric breast pump ini tanpa harus colokan listrik.


 

source: https://www.blibli.com

Nah, itulah beberapa rekomendasi merk pompa ASI dengan fitur dan kualitas yang baik. Yang mana yang jadi pilihan Moms, nih?