Duchess of Cambridge melahirkan di Lindo Wing St.Mary's Hospital di Paddington, London, sama seperti ketika melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte. Kamar Royal Suite di St. Mary's itu memiliki tarif sekitar 9.650 dollar AS perhari, dan kamar yang dipesan Kate dan William itu sudah dipersiapkan sejak pertengahan bulan Maret lalu, lho.

Bahkan, pihak keamanan secara teratur memeriksa kamar itu, lalu setelah selesai langsung menguncinya dengan segel khusus. Hal tersebut merupakan tindakan operasi keamanan tingkat tinggi. Bahkan bagian atas ruangan juga diperiksa, tanpa terkecuali.

source: https://gossipcop.com

Walau pengamanan yang diterima Kate sama seperti ketika ia melahirkan kedua anaknya, tetap saja persiapan secara detil sudah disiapkan. Saat tiba waktunya bagi Kate untuk melahirkan , dirinya dan Pangeran William akan naik mobil langsung dari istana ke bagian persalinan di rumah sakit St. Mary's yang berjarak sekitar 3 kilometer, dan memberitahu rumah sakit sebelum mereka tiba.

Selanjutnya, rumah sakit melakukan persiapan segala hal dalam waktu singkat, yakni 5 menit saja. Persiapan memang sangat sempit untuk mencegah gangguan. Karena sudah dipersiapkan, pihak rumah sakit memang sudah siap menangani Kate dalam waktu singkat.

source: https://www.hellomagazine.com
baca juga

Untuk si kakak, Pangeran George dan Putri Charlotte, sang nenek Carole Middleton, menjaganya di istana selama orang tua mereka di rumah sakit. Setelah dilahirkan, sesuai tradisi akan dibuat surat resmi yang mengumumkan tanggal dan waktu kelahiran, jenis kelamin, dan beratnya.

Pengumuman tersebut nantinya dipasang di luar Istana Buckingham. Setelah kelahiran si bayi, proses pemulihan sang ibu juga akan diharapkan berjalan cepat. Pada umumnya ibu akan pulang pada hari yang sama atau keesokan pagi. Selanjutnya istirahat akan dilanjutkan di istana.

Itulah beberapa persiapan yang harus dipersiapkan pihak rumah sakit dan juga kerajaan Inggris, untuk persalinan anak ketiga dari pasangan yang sangat serasi itu.

 

source: https://www.popsugar.com

Bagaimana Moms? Cukup ketat dan repot, ya? Selamat atas kelahiran anak ketiganya, Pangeran William dan Duchess of Cambridge!