Dress dan Kardigan
 

source: https://www.pinterest.com/


Pilihan outfit pertama yang dapat kamu pilih adalah dress dan kardigan. Tidak bisa dipungkiri, dress adalah salah satu outfit yang sangat bisa diandalkan oleh para ibu hamil karena tidak menahan bagian perut. Dress juga relatif lebih nyaman dan membuat para ibu lebih mudah bergerak dengan sirkulasi udara di pakaian yang lancar. Perpaduannya dengan kardigan panjang juga merupakan pilihan tepat untuk menutupi bagian panggul dan bokong yang semakin besar. 
 


Loose Dress dan Blazer
 

source: https://www.pinterest.com/


Jika dress yang kamu gunakan cukup longgar dengan pola yang lebar, kamu tidak perlu menggunakan outer yang panjang. Nah, inspirasi padu padan dress dan blazer satu ini bisa kamu contek untuk tampilan kantor saat hamil yang lebih anggun dan elegan. Padukan juga dengan aksesoris seperti kalung atau anting untuk gaya yang lebih fashionable.
 

baca juga


Long Sweater
 

source: https://www.pinterest.com/


Tidak percaya diri dengan kemeja yang semakin terlihat sempit saat hamil? Cobalah untuk memakainya dengan luaran sweater panjang seperti inspirasi di atas. Tampilan ini cantik dan manis banget untuk dipakai saat ke kantor. Tidak hanya terkesan lebih rapi, kamu tentu akan lebih merasa nyaman.
 


Long Coat
 

source: https://www.pinterest.com/


Kondisi ibu hamil satu sama lain sangatlah berbeda. Tidak jarang ibu hamil selalu merasa kegerahan dan banyak pula yang sering merasa kedinginan. Jika kamu termasuk yang sering merasa tidak nyaman dan kedinginan saat hamil, cobalah padu padan coat untuk tampilan kantor yang lebih elegan dan nyaman.
 

baca juga


Maternity Pants
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, jika kamu termasuk ibu yang tidak menyukai tampilan dengan padu padan rok atau dress, celana ibu hamil yang bagian perut karet sangat bisa kamu andalkan. Celana model ini sudah tersedia dalam tampilan yang lebih formal dan rapi. Jadi, kamu bebas memadukannya dengan blouse atau atasan kesayanganmu lainnya.