1. Model Rambut Mohawk

Moms pasti sudah sangat familiar dengan model rambut yang satu ini iya kan? Model rambut mohawk ini tidak memiliki batas waktu alias selalu menjadi tren hingga kapanpun. Tak hanya cocok untuk rambut orang dewasa, model mohawk juga imut lho untuk anak laki-laki balita kamu. Tertarik mencoba?

source: https://id.pinterest.com

2. Model Rambut Fringe

Sebutan model rambut fringe adalah istilah untuk jenis rambut poni yang kekinian lho Moms. Buat Moms yang memiliki anak laki-laki yang memiliki tekstur rambut yang halus dan lurus, model rambut ini bisa jadi pilihan. Perhatikan juga panjang poni yang tidak melebihi mata ya Moms, agar tidak mengganggu penglihatan si kecil.

source: https://id.pinterest.com
baca juga

3. Model Slicked Back (Rambut Klimis)

Model rambut slicked back atau rambut klimis adalah pilihan terbaik buat Moms yang menginginkan tampilan kekinian untuk si kecil. Model rambut ini juga sangat digemari oleh orang dewasa lho, dan biasanya look model rambut slicked back ini sering digunakan saat acara-acara formal. Nah, dijamins kecil akan semakin tampan dengan look slicked back yang super kekinian ini!

source: https://id.pinterest.com

4. Model Rambut Top Knot

Model rambut pria top knot mempunyai ciri rambut yang diikat ke arah atas dan cepak tipis di bagian bawah. Model rambut anak laki 2018 ini kekinian dan pas banget buat Moms yang ingin si kecil tampil beda dan cool. Selain itu model rambut ini juga bisa digunakan oleh jenis rambut keriting atau lurus, asalkan pada bagian bawah dipotong cepak tipis ya Moms.

source: https://id.pinterest.com

Nah, itulah beberapa inspirasi model rambut anak laki-laki 2018 yang bisa jadi pilihan Moms dan si kecil. Selamat memilih Moms!