1. Rasa Kuat dan Sabar 

Predikat single parent atau janda kadang tidak enak didengar dan kamu pasti akan selalu mendengar sesuatu yang kuran enak soal status kamu saat ini. Namun terimalah semua itu dengan lapang dada karena memang kamu adalah single mom. meski begitu tetaplah bersikap sabar dan ramah terhadap siapapun. Karena yang terpenting adalah rasa sabar dan tetap semangat untuk menjalani hidup meski harus tanpa suami di samping kita. 

source: https://inhabitat.com/

2. Persiapkan Waktu 'Me Time'

Ya! Saat ini kamu adalah single parent yang tangguh, di mana bisa mengurus anak tanpa dukungan seorang suami. Namun sebagai ibu muda kamu juga tidak boleh melupakan 'me time' bersama sahabat untuk sekedar melepas lelah. Luangkan sedikit waktu di luar pekerjaan dan megurus anak demi berkumpul dan tertawa bersama sahabat ya Moms.  

 

source: https://voiceboks.com
baca juga

3. Kumpulkan Semangat untuk Fokus Bekerja

Finansial menjadi salah satu faktor utama dalam kehidupan kamu. Saat menjadi single parent kamu harus bekerja untuk menghasilkan uang demi masa depan kamu dan si kecil. Nah, sebagai single moms yang hebat jadikan pekerjaan sebagai semangat untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama anak dan calon pendamping baru kamu kelak. 

source: https://www.pinterest.com

4. Bangun Kebahagiaan Kamu yang Baru

Stop menghabiskan waktu untuk mengingat-ingat masa lalu yang kelam dan menyakitkan. Menjalani peran sebagai seorang singlpe parent karena perceraian, memang tidak mudah. Tapi jangan lupa bahwa kamu harus bahagia ya Moms. Ciptakan kebahagiaan kamu bersama anak-anak dan orang-orang baru di sekitar kamu.

source: https://etsystatic.com