1. Model Layer dengan Poni Depan

Gaya rambut anak perempuan yang pertama adalah style yang paling banyak diikuti dan sangat favorit. Potongan layer dengan poni depan memang sangat pas untuk anak perempuan usia balita yang memiliki jenis lambut lurus dan panjang. Potongan jenis ini juga pas untuk look si kecil jadi semakin chubby dan menggemaskan. Iya kan Moms? 

source: https://id.pinterest.com

2. Model Bob dengan Poni Pendek 

Duh, lucunya model rambut anak perempuan yang satu ini dengan potongan bob pendek ponii depan yang menggemaskan. Nah, Moms, jika si kecil memiliki rambut tebal dan bergelombang, model ini sangat pas karena bisa membuat wajah si kecil terlihat imut dan chubby. Poni depan yang dibuat pendek akan membuat look anak semakin cantik. 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

3. Model Bob Tanpa Poni

Bagi anak perempuan usia 3-5 tahun memang ada baiknya memiliki model rambut pendek. Hal ini karena anak-anak usia balita masih sangat aktif bermain, aktif bergerak dan sangat senang bermain apapun. Oleh sebab itu sebaiknya tidak membiarkan si kecil dengan rambut yang panjang terurai. Nah, model rambut anak perempuan yang satu ini bisa Moms tiru lho! 

source: https://id.pinterest.com

4. Model Pendek Ikal 

Beragam model rambut anak perempuan saat ini, potongan pendek masih tetap menjadi favorit para ibu muda agar anaknya tidak 'ribet' dengan rambut yang panjang. Nah, model rambut pendek ikal dengan poni ini bisa jadi pilihan lho Moms. Terutama buat si kecil yang memiliki tekstur rambut yang tidak terlalu lurus alias bergelombang. Agar look si kecil semakin imut, gunakan poni depan ya Moms. 

source: https://id.pinterest.com

Itulah beberapa gaya rambut anak perempuan kece badai yang bisa Moms coba. Selamat berkreasi Moms!