1. Re-Gen Oil 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi Re-Gen Oil menyebabkan peningkatan kelembaban pada lapisan stratum korneum (bagian luar dari epidermis). Kandungan utama produk tersebut adalah PCL Liquid yang diformulasikan khusus untuk membantu menjaga kelembaban dan memaksimalkan proses regenerasi kulit yang dapat mengembalikan elastisitas dan sel kolagen alami. 

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan Vitamin A dan E, juga ekstrak aroma calendula, chamomile, rosemary dan lavender yang memiliki banyak manfaat baik untuk kulit, serta dapat menambah sensasi kenyamanan saat pemakaian.

Re-Gen Oil tersedia dalam ukuran 75ml dan Re-Gen Cream tersedia dalam pot ukuran 125ml. Kedua produk ini dapat ditemukan di apotik terdekat di seluruh Indonesia, serta tersedia secara online di beberapa platform e-commerce di Indonesia.

source: https://amazon.com

2. Palmer's 

Palmer's adalah lotion pijat untuk stretch mark yang mengandung Vitamin E, kolagen & elastin serta shea butter. Dapat juga membantu mencegah dan mengurangi stretch mark yang telah diuji secara kilnis dan dermatologis. Cara pemakaiannya adalah dengan melumasinya pada kulit untuk membantu mempertahankan elastisitas dan kelembapan alaminya. Ini tidak mengandung minyak yang akan membantu mengatasi kulit kering dan menghaluskan stretch marks yang disebabkan oleh beberapa faktor.

Palmer's memiliki tekstur yang lembut, creamy namun sedikit berair. Akan tetapi, lotion ini cukup mudah diterapkan di seluruh tubuh. Bau yang dimilikinya cukup kuat bagi wanita yang memiliki hidung sensitif selama masa kehamilan. 

source: https://www.ebay.com.au
baca juga

3. Mustela Stretch Mark Double Action

Mustela Stretch Mark Double Action diformulasikan untuk perawatan kulit sebelum melahirkan. mengurangi stretch mark yang ada dengan kombinasi eksklusif dari vitamin dan bahan-bahan alami yang dikandungnya. Mengembalikan kualitas kulit dengan dipatenkan formula anti stretch marknya yang merangsang produksi kolagen dan elastin. 

Mustela Stretch Marks double action adalah cream yang digunakan pada saat usia kehamilan 6-9 bulan dan dilanjutkan terus setelah melahirkan sampai stretch marks hilang, atau bila sudah melahirkan. Cream mustela sangat aman digunakan pada saat kehamilan dan pada saat menyusui, karena diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui.

source: http://www.babykingdom.co.id/

4. Sebamed Anti-Stretch Mark Cream

Sebamed Anti-Stretch Mark Cream mampu mencegah dan menghilangkan bekas kerutan di kulit pada saat kehamilan. Krim penghilang kerutan yang akan membuat kulit moms tampak halus dan lembut. Sebamed anti stretch mark cream ini aman untuk digunakan sambil menyusui, jangan oleskan ke darah puting susu. Pastikan Moms sudah membersihkan badan sebelum menggunakan Sebamed Anti-Stretch Mark. 

source: https://www.sebamed.co.uk

Itulah beberapa rekomendasi krim untuk mengatasi stretch marks. Selamat memilih ya Moms!