Kreasi Washi Tape

Berbeda dengan membuat kerajinan tangan lain, washi tape yang hanyalah sebuah selotip ternyata dapat menciptakan kreasi benda-benda yang unik, cantik, dan pastinya mudah untuk dibuat. Jadi, kamu tidak perlu repot menyiapkan banyak bahan dan perlengkapan untuk kreasi yang sulit dibuat.
 


 


Menghias Meja Belajar
 

source: https://www.pinterest.com/


Ingin membuat si kecil semakin rajin belajar? Cobalah untuk mengajaknya membuat suasana belajar lebih menyenangkan. Misalnya dengan menghias meja belajar dengan menggunakan washi tape. Padukan beragam warna dan motif untuk hasil yang lebih cantik dan ceria. Kamu juga bisa menanyakan warna dan motif kesukaannya agar si kecil lebih senang saat menghias meja belajarnya.
 

baca juga


Membuat Pembatas Buku
 

source: https://www.pinterest.com/


Kemudian, jika si kecil sedang rajin-rajinnya membaca buku, tidak ada salahnya untuk membuat pembatas buku bersama dengan menggunakan kertas bekas dan washi tape. Dengan begitu, anak akan semakin senang dan rajin dalam menyelesaikan buku-buku bacaannya.
 


Membungkus Kado Tanpa Kertas Kado
 

source: https://www.pinterest.com/


Untuk melatihnya lebih kreatif dan imajinatif, kamu bisa mengajarkannya beberapa inovasi cara membungkus kado dengan menggunakan washi tape. Misalnya saat akan menyiapkan hadiah untuk ulang tahun ayah atau nenek. Dijamin si kecil akan sangat bersemangat.
 

baca juga


Menghias Sudut Kamar
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, kreasi yang wajib untuk kamu coba dengan si kecil menggunakan washi tape adalah mendekorasi sudut-sudut kamar anak. Kamu bisa membuat dekorasi kamar dengan menggambar bentuk menggunakan washi tape. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengajaknya menghias pintu kamar dengan membuat nama menggunakan susunan washi tape. Yang pasti, menghias kamar dengan cara ini membuat kamu tidak perlu khawatir akan mengotori dan merusak interior rumah. Jadi, selamat mencoba!