1. Soft Cup Stripe Nursing Bra

Menggunakan bahan berkualitas & bersikulasi udara baik, bra menyusui ini bisa jadi pilihan Moms untuk beraktivitas setiap hari. Dua pilihan bukaan menyusui, strap opening & button opening, bra ini dilengkapi dengan design vest type membuat bagian punggung tampak rata. Desain branya tanpa kawat, tidak menekan, tidak membekas dan memberi kenyamanan optimal untuk ibu hamil dan menyusui. Bagian lingkar bawah payudara menggunakan karet berelastisitas tinggi yang bisa mengikuti seluruh perubahan ukuran payudara ibu dari masa hamil hingga menyusui.

source: https://www.mooimom.id

2. Super Elastic Seamless Maternity Nursing Bra

Memiliki desain huruf W yang mampu menopang payudara, sehingga payudara tidak kendur/menurun karena menyusui. Bahannya sangat halus, tanpa jahitan, sentuhannya lembut pada setiap sisi tubuh, sehingga membuat hari Moms menyenangkan di rumah. Bra tanpa jahitan yang nyaman dan tidak menekan ini didesain khusus untuk mengikuti perubahan bentuk dan ukuran payudara pada saat kehamilan dan menyusui. Selain itu bra ini memiliki elastisitas yang tinggi, cup bra bisa stretch sampai 2-3 cup, sehingga bisa menyesuaikan bentuk dan ukuran payudara pada saat kehamilan dan menyusui. Kancing bukaan menyusuinya tahan lama dan mudah digunakan walaupun hanya dengan satu tangan.
 

source: https://www.mooimom.id
baca juga

3. Ultra-Comfort Seamless Nursing Bra

Memiliki desain seamless, tanpa kawat, tidak menekan, tidak membekas dan memberi kenyamanan optimal untuk ibu hamil dan menyusui. Bra ini didesain dengan menggunakan bahan: 89.3% Nylon, 10.7% Spandex. Menggunakan bahan berelastisitas yang bersikulasi udara baik, serta bukaan menyusui yang praktis dan mudah dibuka dengan satu tangan.
 

source: https://www.mooimom.id

4. Super Soft Crossover Maternity & Nursing Bra

Mempunyai desain v-neck yang disertai lace di bagian pinggir dan kancing bukaan menyusui di bagian depan sehingga memudahkan ibu saat menyusui. Desain yang nyaman ini membuat Moms tetap tampil modis dan stylish pada masa menyusui. Bra menyusui ini tidak berkawat, sehingga tidak menekan payudara Moms saat beraktivitas. Selain itu bra ini akan membuat Moms nyaman karena terbuat dari katun dan memiliki elatisitas, sehingga memudahkan menyusui. Dengan desain kancing bukaan menyusui dibagian depan, memudahkan Moms saat menyusui.

source: https://www.mooimom.id