1. Kebaya dengan Bahan Transparan

Model kebaya pertama yang harus kamu hindari adalah kebaya dengan bahan brokat tanpa furing. Kebanyakan model kebaya memang tidak memiliki furing karena memang seperti itulah baju kebaya yang banyak dikenakan oleh perempuan yang tidak berhijab. Untuk kamu yang berhijab, tentu kebaya yang seperti ini perlu untuk kamu hindari. Pastikan kebaya yang kamu jahit atau sewa memiliki lapisan penutup atau furing yang full.
 

source: https://www.pinterest.com/


2. Kebaya dengan Manset Warna Kulit

Kebanyakan dari para hijabers menyiasati bagian kebaya yang transparan dengan menggunakan manset berwarna nude atau warna coklat kulit. Hal ini wajib untuk kamu hindari sebab tidak akan memberi pengaruh pada tampilan kamu. Kamu tetap terlihat menggunakan kebaya dengan bahan transparan yang langsung memperlihatkan bagian kulit kamu.
 

source: https://www.gebeet.com/
baca juga


3. Kebaya yang Ketat

Selain memperhatikan bahan kebaya yang tipis, kamu juga perlu melihat potongan kebaya yang kamu gunakan. Hindari kebaya yang terlalu ketat karena akan membuat tampilanmu dengan hijab terlihat ganjal. Perhatikan bagian panggul dan dada karena biasanya akan sangat membentuk di area tersebut. Tidak ada salahnya untuk mencari atau membuat kebaya yang sedikit lebih longgar. Selain nyaman, kamu juga akan terlihat lebih sopan dengan style hijab kebaya kamu.
 

source: http://www.carigold.com/


4. Perhatikan Padu Padan Hijab

Jika sudah tidak ada lagi pilihan kebaya, dan kamu harus menggunakan kebaya yang sedikit ketat, cobalah untuk mengimbanginya dengan memilih model hijab yang menutup dada. Saat ini sudah ada banyak sekali ragam model hijab menutup dada yang modis dan kekinian. Dijamin kamu akan terlihat lebih cantik dan elegan.
 

source: https://www.pinterest.com/


Nah, itulah beberapa model kebaya hijab yang perlu untuk kamu perhatikan. Semoga bermanfaat, ya Moms!

Artikel dari: http://beautynesia.id/21832