Istri Yang Galak
 

source: http://aboutlifez.com/


Pernahkah kamu menyadari bagaimana sikap dan perilaku kamu sehari-hari terhadap suami? Percaya atau tidak sebagian besar wanita memang cenderung lebih galak daripada suami. Inilah yang sering membuat suami merasa tidak nyaman dan bahkan stres. Jika ada sesuatu hal yang tidak sesuai, cobalah untuk membicarakan dengan suami perlahan menggunakan cara yang lembut dan sopan. Dengan begitu, suami akan lebih nyaman dan merasa lebih dihormati tentunya.
 


Keras Kepala
 

source: https://www.fraparentesi.org/


Selain galak, kebiasaan yang juga sangat mengganggu konsentrasi dan kenyamanan suami adalah istri yang keras kepala. Biasanya, istri yang keras kepala relatif hanya memikirkan diri sendiri tanpa mempertimbangkan perasaan dan kondisi suami saat menghadapi sesuatu. Itulah sebabnya, kamu perlu untuk lebih membuka diri dan hati untuk menerima masukan dan saran dari suami saat akan memutuskan sesuatu.
 

baca juga


Cemburu Berlebihan
 

source: http://www.neilrosenthal.com/


Cemburu memang tanda cinta, tapi apa jadinya kalau terlalu berlebihan? Tentu pasangan yang dicemburui akan sangat tidak nyaman. Apalagi jika kamu sampai cemburu berlebihan dengan rekan kerjanya. Suami yang seharusnya bisa produktif dan profesional dalam bekerja akan sangat terganggu dan risih dengan kecemburuan kamu. Jadi, komunikasikan perasaan dengan baik. Kamu dan pasangan sudah cukup dewasa untuk dapat saling terbuka dan percaya satu sama lain.
 


Drama dan Lebay
 

source: http://svishtov.novjivot.com/


Saat ada masalah, cobalah untuk selesaikan dengan kepala dingin dan komunikasikan secara baik. Istri yang terlalu drama dan berlebihan saat menghadapi sebuah persoalan kecil akan sangat menyusahakan suami. Suami akan mudah terganggu fokus dan konsentrasinya hanya untuk meredakan amarah dan emosi istri. Jadi, cobalah untuk menjadi istri yang dewasa dalam menghadapi sesuatu.
 

baca juga


Pendendam
 

source: http://www.mannaexpressonline.com/


Kamu suka mengungkit kesalahan lama suami? Sebaiknya segera hilangkan kebiasaan itu. Siapa yang senang apabila kesalahannya kembali diungkit? Apalagi jika ia sedang dalam proses perubahan bertahap. Cobalah menjadi sosok yang membuat suami nyaman dan tenang saat bersama. Jangan menjadi pasangan yang membuatnya malah takut dan cemas ketika harus berdua.