1. Gunakan Pelembab

Memang fakta bahwa wanita yang sedang hamil terlihat semakin cantik karena bawaan bayi dan pengaruh hormon. Namun, tak ada salahnya jika Moms menggunakan pelembab atau moisturizer untuk menghindari kulit kering pada wajah. Selain itu ibu hamil juga akan terlihat kering kulitnya pada bagian tubuh. Moms bisa gunakan body butter atau lotion yang mengandung ekstrak buah-buahan asli atau bunga.

source: http://sheknows.com

2. BB Cream

Untuk tampilan sehari-hari tak perlu Moms menggunakan foundation karena akan membuat wajah terlalu terlihat 'berat'. Ada baiknya gunakan BB cream dengan warna kulit untuk membuat wajah lebih segar. Untuk Moms yang memiliki jenis kulit berminyak, pilih BB cream dengan kandungan oil free agar wajah tidak semakin terlihat mengkilap. 

source: http://www.garnierusa.com
baca juga

3. Eyeliner dan Maskara

Selama masa kehamilan Moms pasti akan mengalami beberapa hal dan salah satunya adalah sulit tidur. Nah, kalau sudah begini biasanya bagian mata akan terlihat 'lesu' yang bikin wajah Moms pucat dan tidak segar. Untuk menyiasatinya, gunakan eyeliner dan maskara agar bagian mata terlihat lebih segar. Ada baiknya gunakan eyeliner yang waterproof agar tetap awet selama beraktivitas atau saat sedang wudhu. 

source: https://www.express.co.uk

4. Pilih Lip Gloss atau Matte Lip Cream

Untuk makeup ibu hamil memang tak harus menor, namun Moms bisa tetap selalu terlihat segar. Untuk pemakaian lipstik, bisa menggunakan jenis apapun, namun yang perlu diperhatikan adalah warna lipstik yang cocok. Jika Moms kerja kantoran, ada baiknya gunakan lipstik dengan warna pink atau nude oranye agar terlihat segar. Ada baiknya gunakan terlebih dahulu pelembab bibir sebelum menggunakan lipstik untuk menghindari bibir pecah-pecah. 

source: https://www.newbeauty.com
baca juga

5. Gunakan Tabir Surya

Jika Moms sering beraktivitas di luar rumah jangan lupa gunakan tabir surya sebagai pelindung kulit. Hormon kehamilan sering membuat kulit sensitif dan lebih rentan terhadap matahari dan alergi lainnya lho, Moms. Nah, penggunaan tabir surya ini akan membantu meminimalkan kemungkinan kondisi hiperpigmentasi atau kerutan akibat penuaan. 

source: https://Livestrong.com