1. Rainbow Garden

Rainbow Garden merupakan salah satu tempat wisata dan bermain anak yang menyenangkan untuk Moms kunjungi bersama keluarga. Rainbow Garden ini sering kali disebut dengan sebutan Taman Pelangi oleh warga Kota Bekasi. Di sini anak-anak bisa menikmati serunya bermain bersama teman-temannya, menikmati kolam air yang sejuk, dan bisa melakukan piknik kecil-kecilan bersama keluarga. Rainbow Garden berlokasi di Kavling Central Niaga, Jl. Harapan Indah Boulevard, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214.

source: http://www.bobocantik.com

2. Rumah Pohon

Rumah Pohon merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata dan bermain anak di Bekasi yang bisa dikunjungi, dan memamerkan keindahan serta keunikan alam di Bekasi. Bagi para wisatawan dan juga masyarakat yang ingin berlibur bersama keluarga, di sini sudah ada beberapa kawasan wisata dengan konsep tematik dan sangat pas untuk dikunjungi bersama keluarga serta saudara. JIka Moms dan anak ingin mengunjungi tempat ini, Rumah pohon berlokasi di:

Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat
Nomor Telepon Pengelola : +6221 32700780
Jam Operasional : 10.00 – 16.00 WIB
Harga Tiket Masuk : Rp. 20.000 per anak

source: https://www.deasikumbang.com
baca juga

3. Kidzoona Bekasi

Bagi Moms yang sibuk tapi ingin mengajak anak ke tempat bermain yang asyik dan tak jauh dari rumah, Kidzoona bisa jadi pilihan. Kidzoona berlokasi di Grand Galaxy Park, Bekasi. Kidzoona menawarkan sensasi bermain yang seru buat anak. Di mana anak-anak bisa bermain simulasi belanja sayur dan buah, perosotan udara, masuk ke dalam bola yang cukup besar dan berjalan di dalamnya. Si kecil juga bisa menikmati serunya terjun ke dalam kolam bola dan juga bermain lego. 

source: https://sekarpalupi.files.wordpress.com

4. Chipmunks Playland Bekasi 

Rekomendasi tempat bermain di Bekasi yang terakhir adalah Chipmunks Playland yang berlokasi di Mega Mall Bekasi, Jalan Jend. Ahmad Yani No.1, Lt.3, Bekasi, Jawa Barat. Chipmunks Playland adalah tempat bermain anak yang cukup menyenangkan di mana si kecil bisa mengembangkan sensor motoriknya dengan baik lewat wahana permainan yang mengasyikkan di tempat ini. Untuk jam operasional, yakni pukul 10.00 – 22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp. 75.000 per anak.

source: http://dianpuspitaanggraini.blogspot.co.id