1. Minyak Kemiri

Bahan yang satu ini sudah dipercaya sejak lama untuk menebalkan rambut dan juga alis mata. Minyak kemiri juga bisa untuk menumbuhkan rambut anak secara alami. Caranya juga sangat mudah, cukup oleskan minyak kemiri pada kulit kepala si kecil dan sambil dipijat secara lembut. Minyak kemiri ini berfungsi untuk membantu menstimulasi pertumbuhan rambut si kecil, Moms. Jika kamu sulit membuat minyak kemiri sendiri di rumah, Moms bisa membeli minyak kemiri yang sudah siap pakai.

source: https://tandapagar.com

2. Yogurt

Siapa sangka minuman berbahan dasar susu ini merupakan bahan alami yang sangat baik untuk menumbuhkan rambut. Bahkan yogurt juga sering digunakan dalam campuran masker wajah lho, Moms. Nah, untuk menumbuhkan rambut anak secara alami, gunakan yogurt tanpa rasa atau yogurt tawar ketika akan mengoleskan ke rambut si kecil. Caranya adalah oleskan yougrt secara merata ke seluruh rambut anak, diamkan selama setengah jam kemudian bilas menggunakan air bersih. Ulangi treatment ini setidaknya dua kali dalam seminggu. 

source: http://www.finecooking.com
baca juga

3. Madu dan Minyak Zaitun

Jangan bingung jika rambut si kecil tidak tumbuh setelah dicukur, karena rambut anak masih bisa tetap tumbuh dengan baik dengan menggunakan bahan alami. Nah, madu dan minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang bisa Moms gunakan untuk menumbuhkan rambut anak. Madu mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk menumbuhkan rambut. Sementara minyak zaitun mengandung vitamin E yang sangat penting untuk merawat kulit bayi.

source: http://radio-pendimi.com

4. Pisang 

Mineral yang ada di dalam buah pisang seperti kalium dan potasium dapat membantu perbaikan pertumbuhan rambut anak lho mom. Oleh sebab itu, pisang tak hanya enak untuk dikonsumsi, namun juga bisa sebagai perawatan rambut si kecil. Caranya cukup mudah, haluskan buah pisang yang sudah matang dan tambahkan sedikit minyak zaitun. Kemudian oleskan merata pada rambut anak dan diamkan hingga semalaman. 

source: https://dailyhealthnewz.com