Ayana

Nama "Ayana" yang berasal dari bahasa Ethiopia ini merupakan nama yang mulai populer di awal tahun 2018. Namanya yang simpel, mudah diingat, dan terkesan manis ini memang sangat cantik untuk manjadi nama panggilan si kecil. Makna beautiful flower yang ada di balik nama ini membuat si kecil akan menjadi kesayangan dan keindahan bagi keluarga kecil Moms.
 

source: http://www.nuethical.com/


 


Caltha

Nama bayi perempuan dengan makna bunga selanjutnya yag bisa Moms pilih adalah "Caltha". Nama ini berasal dari bahasa Amerika Latin yang bermakna yellow flower. Bunga yang indah disandingkan dengan warna kuning yang memberi makna kebahagiaan, harapan dan loyalitas akan memberikan nama yang sangat bermakna untuk si kecil. Yang pasti nama ini juga nggak pasaran, lho.
 

source: http://marygreensmith.co.uk/


 

baca juga


Keeya

Berasal dari bahasa Afrika, nama "Keeya" juga sangat cantik untuk Moms pilih menjadi nama si kecil. Kata ini memiliki arti flower garden yang menggambarkan keindahan, kecantikan, dan keharuman yang sangat menyejukkan mata. Harapan para orang tua untuk anak bernama Keeya agar kelak menjadi gadis cantik yang selalu menyenangkan hati orang-orang di sekitarnya.
 

source: https://shopify.com/


 


Lora

Selanjutnya, nama "Lora" juga akan menjadi nama cantik dan unik yang tidak pasaran digunakan oleh banyak orang tua untuk nama anak perempuannya. Lora berasal dari bahasa Spanyol yang memiliki makna gorgeous flower yang menampilkan bunga yang cantik dan kuat. Dengan memilih nama ini, kita mengharapkan si kecil nantinya akan menjadi wanita cantik yang memiliki hati kuat.
 

source: http://zoom.me/


 

baca juga


Zaara

"Zaara" merupakan bentuk lain dari kata "Zahra" yang berarti beautiful flower. Berasal dari kata di bahasa Afrika, nama Zaara memang tidak terlalu banyak digunakan dibandingkan Zahra. Itulah sebabnya, Moms bisa menggunakan formasi bentuk nama ini untuk nama dengan arti bunga yang indah.
 

source: http://weddbook.com/


Nah, itulah lima nama anak perempuan dengan makna bunga yang identik dengan keindahan musim semi di bulan Maret. Selamat memilih, Moms!