1. Motorola MBP36S Digital Video Baby Monitor

Salah satu tips yang perlu Moms pertimbangkan saat membeli baby monitor adalah pastikan ada fitur suara dan video yang disematkan pada baby monitor. Jika dilengkapi dengan dua fitur tersebut, maka Moms tidak akan terlalu khawatir saat meninggalkan si kecil tidur sendirian di kamarnya. Nah, varian Motorola MBP36S Digital Video Baby Monitor memiliki keduanya. Motorola MBP36S menghasilkan suara yang jernih sehingga Moms akan mendengar jelas saat bayi menangis. Pada malam hari, fitur inframerah akan aktif sehingga Moms tetap bisa melihat si kecil meski dalam keadaan gelap. 
 
source: https://www.babytrend.sk

 

2. Samsung SEW-3041W Brilliant View Baby Monitoring System

Sama halnya dengan Motorola MBP36S Digital Video Baby Monitor, spesifikasi Samsung SEW-3041W cukup canggih, terdiri dari pengantar suara dan gambar. Kelebihannya adalah baby monitor ini memiliki 4 kamera sehingga jangkauan pandangnya lebih luas. Selain itu, baby monitor ini dapat bekerja hingga jarak cukup jauh yaitu 270 meter. Jadi, meski Moms sedang berada di halaman rumah, tetap bisa memantau bayi yang sedang tidur di kamarnya. Layarnya cukup besar sehingga video bayi cukup terlihat jelas di dalamnya. 

source: https://www.youtube.com

 
baca juga
3. IGO VB601 Baby Monitor Digital

Buat Moms yang memiliki kocek terbatas untuk membeli baby monitor, maka tak perlu khawatir. Sekarang sudah banyak baby monitor berharga terjangkau, contohnya IGO VB601 Baby Monitor Digital. Fitur pada IGO VB601 Baby Monitor Digital cukup bagus, terdiri dari suara dan video. Dilengkapi pula dengan inframerah untuk dapat melihat bayi dalam kondisi gelap. Sementara jarak transmisinya bisa sampai 50 meter di dalam rumah dan 260 meter di luar rumah. Dengan catatan tanpa dihalangi tembok. Untuk bisa mendapatkan baby monitor ini, Moms bisa mengunjungi situs belanja online dalam negeri. 
 
source: https://shopee.co.id

 
4. Philips Avent Dect Baby Monitor

Philips Avent tak hanya memiliki produk pumping, tapi juga punya varian baby monitor. Meski tak dilengkapi dengan fitur video, namun fitur suaranya sangat jernih sehingga dapat mengantarkan tangisan bayi kepada sang ibu yang berada di kamar lain. Baby monitor ini juga dilengkapi dengan fitur cahaya yang dapat meninabobokan dan menenangkan bayi saat akan tidur di malam hari. Kelebihan Philips Avent Dect Baby Monitor adalah pada jarak transmisinya yang sampai 330 meter, paling jauh dibanding 3 baby monitor yang telah diulas sebelumnya. Baby monitor ini bisa didapatkan di situs resmi brand terkait atau situs belanja online dalam negeri. 
 
source: https://www.amazon.com

Itulah beberapa rekomendasi baby monitor yang bisa jadi pilihan Moms. Bagaimana, apakah Moms tertarik untuk membeli?