Memiliki Anak Balita Lebih Dari Satu

Apabila Moms memiliki balita lebih dari satu dalam waktu bersamaan, bisa dipastikan kamu akan menjadi kesulitan dalam menangani dan mengasuh anak-anakmu. Dengan begitu, kamu akan memerlukan bantuan orang lain dalam menjaga dan mengawasi tingkah mereka. Itulah sebabnya Moms perlu mempertimbangkan untuk menggunakan jasa babysitter sebagai perpanjangan tangan dalam mengawasi dan menjaga si kecil.
 

source: http://newagingparents.com/


 


Kekurangan Waktu Istirahat

Hal selanjutnya yang mengindikasi Moms sudah mulai membutuhkan bantuan babysitter adalah kurangnya waktu untuk beristirahat. Saat kamu sudah memiliki dua atau lebih anak, ditambah dengan pekerjaan rumah yang tidak kunjung selesai, dijamin waktumu tidak akan cukup untuk menyelesaikan semua dalam satu waktu. Itulah sebabnya Moms perlu bantuan orang lain untuk setidaknya menjaga si kecil saat kamu melakukan pekerjaan lain.
 

source: http://www.drchristinahibbert.com/


 

baca juga


Mudah Lupa

Apabila Moms mudah sekali lupa dengan janji atau jadwal harian, bisa dipastikan kamu sedang dalam keadaan sibuk dan riweuh dengan keadaan rumah. Hal ini tentu akan memberikan dampak langsung pada setiap pekerjaan dan rutinitas harian kamu. Tidak hanya itu, Moms akan menjadi mudah stres dan lelah setiap harinya. Itulah sebabnya, kamu perlu bantuan babysitter untuk setidaknya membantumu menyiapkan keperluan si kecil.
 

source: http://www.mommyish.com/


 


Sering Bertengkar dengan Pasangan Urusan Rumah

Tidak hanya itu, apabila kamu merasa intensitas pertengkaran dengan pasangan mengenai anak, cucian pakaian, hingga masakan semakin meningkat, bisa dipastikan kamu benar-benar membutuhkan bantuan babysitter dalam menangani sebagian pekerjaan itu. Pastikan kamu dan pasangan sama-sama mencari solusi terbaik untuk beragam kebutuhan anak dan keluarga agar tetap terpenuhi tanpa ada yang terlewat.
 

source: https://tabloidbintang.com/


Nah, itulah bebrapa hal yang perlu kamu sadari agar tidak kerepotan saat harus menyelesaikan beberapa tugas dan peran sebagai ibu dan istri dalam satu waktu. Semoga bermanfaat, Moms!