Meisya Siregar dan Muhammad Bambang Arr Raybach

Berolahraga bersama bayi tidak jadi masalah untuk dilakukan, malah akan terasa menjadi lebih menyenangkan. Seperti yang dilakukan Meisya Siregar dengan anak bungsunya, Bambang. Sambil menggendong anaknya, ia melakukan gerakan squat. Melihat ekpresi wajah anaknya yang datar, Meisya mencoba menggoda anaknya untuk tertawa. Namun, raut wajah Bambang tetap tidak berubah sehingga membuat Meisya tertawa dan tidak fokus berolahraga. Gemas, ya! 
 

youtube:vGRLK4oStUg
source: https://www.youtube.com/watch?v=vGRLK4oStUg
Olahraga sama baby ala Meisya siregar


 


Krisdayanti dan Kellen Alexander Lemos

Olahraga senam memang biasa dilakukan bersama-sama. Namun, bagaimana jika dilakukan dengan anak-anak di rumah? Seperti yang biasa dilakukan oleh Krisdayanti dan anak-anaknya, mereka rutin melakukan olahraga senam bersama-sama dirumah. Siapa sangka, anak-anaknya dengan serius mengikuti gerakan pelatih. Walaupun ada beberapa gerakan yang sulit mereka lakukan mereka tetap semangat melakukannya. Seru banget, ya!
 


 

baca juga


Gisella Anastasia Dan Gempita

Siapa sangka, putri pertama dari pasangan artis Gisella dan Gading Marten menjadi salah satu anak artis favorit di Instagram. Tidak hanya tingkah lakunya yang lucu, kecerdasan Gempita juga membuat anak ini menjadi idola para netizen. Tidak heran kalau video Gempi menjadi salah satu postingan yang ditunggu netizen. Seperti misalnya video Gempi yang sudah bisa mengikuti gerakan mamanya saat beryoga. Meskipun sebenarnya gerakan yang dilakukan Gempi malah membuat yang melihat tertawa geli. Lucu, ya!
 

youtube:-FoViXqNlfM
source: https://www.youtube.com/watch?v=-FoViXqNlfM
Lucu! Gempi Latihan Yoga Ngikutin Mamanya || Keluarga Marten


 


Andien dan Kawa

Terakhir, penyanyi Indonesia yang satu ini memang terkenal dengan pola hidup sehat dan rutinitas berolahraga pagi bersama keluarga. Siapa sangka, rutinitas ini sudah mulai dibiasakan pada putra pertamanya, Kawa. Tidak jarang Kawa ikut memani orangtuanya saat berolahraga pagi di pekarangan rumah. Lucunya, Kwa tidak hanya diam saat menemani orangtua berlatih, tapi ia juga ikut aktif bergerak. Seperti yang terlihat di video ini, Kawa malah menambah beban bapaknya saat melakukan reverse plank. Gemasnya, Kawa!