Olivia Jensen

Olivia Jensen melahirkan putri pertamanya pada tanggal 7 Juli  2017. Saat proses melahirkan ia ditemani oleh suami, bidan, dan doula yang selalu mendampinginya sejak kehamilan. Hypnobirthing yang sudah dipelajari selama kehamilan ia terapkan saat proses melahirkan. Setiap sensasi kontraksi yang dirasakannya, ia tunjukkan dengan senyuman. Dengan nafas yang tenang, lahirlah malaikat kecilnya yang diberi nama Aurora.

source: https://www.instagram.com/jamilatus.sadiyah/


 


Zivanna Letisha
 
Tidak mudah menyerah dengan rasa sakit, itulah salah satu teknik hypnobirthing yang Zivanna terapkan selama proses melahirkan. Tentunya proses ini selalu didampingi suami yang selalu menenangkan Zivanna setiap kali ia mulai berteriak karena merasakan rasa sakit. Setelah mengeluarkan seluruh kekuatan, lahirlah buah cinta mereka yang dipanggil Baby Yoji.
 

source: https://www.instagram.com/zivannaletisha/


 

baca juga


Shireen Sungkar

Ada cerita unik dari Shireen Sungkar saat proses melahirkan anak keduanya. Ia menerapkan teknik pernafasan hypnobirthing saat merasakan kontraksi. Namun, bukannya menenangkan, suaminya tertawa karena merasa lucu melihat cara istrinya bernafas. Dari cerita lucu itu lahirlah putri cantik mereka yang diberi nama Cut Hawwa.
 

source: https://www.bintang.com/


 


Dian Ayu Lestari

Istri dari Omesh ini mempersiapkan kelahiran anak keduannya dengan persiapan yang sangat matang. Sama seperti saat kelahiran anak pertamanya, ia melakukan kembali metode hypnobirthing. Tidak hanya itu, selama kehamilan ia juga rutin mengikuti kelas prenatal yoga dan rutin berenang seminggu sekali. Setelah 15 jam berjuang melahirkan, ia melahirkan anak keduanya yang diberi nama Btara Langit Anandayu.

source: https://www.instagram.com/dianayulestari/

Bagaimana, Moms? Mau mencoba jejak para artis ini melahirkan dengan hypnobirthing?