1. Memiliki Nutrisi Lengkap

Untuk menunjang kebutuhan nutrisi si kecil, setiap hari Moms memberinya asupan buah dan sayur. Namun kadang buah dan sayur ini mengandung zat kimia seperti pestisida pada saat ditanam. Kadang cara mengolah makanan juga bisa mengurangi kadar vitamin dalam makanan. Untuk itu, Moms pilih vitamin tambahan dengan nutrisi lengkap. Misalnya bila terpenuhinya kebutuhan nutrisi vitamin untuk otak, maka anak akan mudah terbantu dalam hal konsentrasi dan membantu pertumbuhannya.
 

source: http://www.sheknows.com

2. Dapat Memelihara Daya Tahan Tubuh

Cuaca seperti pancaroba atau kadang panas dan kadang hujan, dapat mempengaruhi imunitas si kecil. Bila si kecil diberi asupan vitamin setiap hari tentu akan membantu memelihara daya tahan tubuhnya walau cuaca sedang tidak menentu. Imunitas yang kuat ini juga dapat mempertahankan pertumbuhan anak karena artinya anak tidak gampang jatuh sakit. Anak yang sehat tentu ditunjang dengan vitamin yang cukup untuk hariannya dan tentu saja akan menunjang tumbuh kembang anak.
 

source: http://momjunction.com
baca juga

3. Dapat Memperbaiki Nafsu Makan

Saat anak sakit ada kecenderungan asupan nutrisi pada anak menjadi terbatas. Hal ini disebabkan karena nafsu makannya berkurang saat ia sakit. Untuk itu, Moms bisa meperbaiki nafsu makan anak dengan memberinya asupan suplemen vitamin anak yang berfungsi memperbaiki nafsu makannya. 
 
 

source: http://www.freepressjournal.in

4. Membantu Masa Tumbuh Kembang Anak

Gizi serta nutrisi merupakan hal yang sangat esensial di masa pertumbuhan anak. Jangan sampai kebutuhan nutrisi anak tidak terpenuhi karena kurang tepat memilih vitamin untuk anak. Pilih suplemen vitamin untuk menunjang tumbuh dan kembang si anak.
 
 
 

source: http://structuralmed.com

Itulah beberapa hal yang bisa menjadi bahan pertimbangan Moms dalam memilih vitamin untuk memenuhi nutrisi buah hati Moms. Semoga bermanfaat ya, Moms.