1. Sampo

Pilih sampo yang memberi kandungan alami seperti oil care shampoo dari ekstrak minyak almond, kelapa, olive oil, bunga matahari, dan argan oil. Beberapa ekstrak minyak dari kandungan tersebut memiliki tingkat keasaman tinggi dan vitamin yang dapat membantu membuat rambut lebih lembab dan berkilau tanpa membuat rambut jadi lepek, Moms.
 

source: https://womantalk.com

2. Conditioner

Memiliki rambut kusam dan kering juga disarankan menggunakan serangkaian perawatan rambut yang tepat. Selain sampo, Moms wajib menggunakan conditioner setelah keramas dengan shampo. Guna conditioner untuk mengatasi rambut kering menjadi lebih lembut, berkilau dan mudah diatur. Untuk perawatan conditioner si rambut kering pastikan terkandung bahan alami dari ekstrak lidah buaya untuk menenangkan dan merawat rambut setelah seharian terkena sinar matahari serta polusi. Kandungan lainnya yaitu glycerin yang membantu melembabkan sehingga rambut terasa lembut.

source: http://www.wiseshe.com
baca juga

3. Creambath

Siapa sih Moms yang tidak suka creambath? Selain membuat pikiran lebih segar, creambath juga sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut. Creambath membantu mencegah kerusakan rambut, membuat rambut lebih halus, serta menjadikan rambut lebih mudah diatur. Khusus untuk Moms yang memiliki rambut kering, disarankan menggunakan perawatan creambath lidah buaya, alpukat, dan cokelat. Tentunya perawatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan rambut.
 

source: http://www.balispa.net

4. Hair Spa

Sudah creambath kenapa harus hair spa? Sebenarnya Moms bisa pilih salah satu saja. Hair spa memiliki manfaat dan metode yang sama dengan creambath. Tetapi hair spa digunakan khusus untuk Moms yang sering melakukan hair styling misalnya seperti rebonding. Hair spa membantu mengatasi masalah kerusakan rambut mulai dari rambut kering, rontok, berketombe, rambut patah dan bercabang. Hair spa juga memberikan nutrisi pada rambut hingga ke akarnya karena proses hair spa akan diberikan ramuan minyak atau serum untuk membuat rambut terhindar dari kerontokan dan menjaga kekuatan hingga ke akarnya.
 

source: https://www.cosmo.ph
baca juga

5. Vitamin Rambut

Tahukah Moms kalau rambut kering dapat memicu rambut patah dan rontok? Selain perawatan harian seperti sampo dan conditioner untuk rambut kering, Moms juga disarankan menggunakan vitamin rambut. Pilih vitamin rambut khusus untuk rambut kering dengan kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C, argan oil, dan aloe vera. Kandungan tersebut berfungsi untuk melembabkan rambut kering agar mudah diatur, lebih berkilau, dan bernutrisi.
 
 

source: https://www.nutrafol.com