1. Ciptakan Momen

Moms pasti tahu Joey, si selebgram cilik Korea yang tinggal di Amerika? Joey terkenal lewat foto-foto uniknya mengenakan beragam kostum seperti baju tradisional dari berbagai negara dan kostum karakter di waktu tidur siang. Semua ini berkat konsep sang ibu, Laura Izumikawa yang kreatif menciptakan momen lucu dan tak biasa. Jadi, Moms bisa mencontek kreativitas Laura dengan menciptakan konsep atau momen unik yang bisa diaplikasikan kepada si kecil di rumah. Ayo, mulailah berpikir dari sekarang kira-kira momen unik apa itu! 
 

source: http://glamourlifestyles.com

 

2. Potret Tingkah Lucu Anak

Tahu enggak kenapa selebgram seperti Baby Moonella, Tatan dan Kirana menarik perhatian pengguna Instagram? Itu karena tingkah polos, cute dan kepintaran mereka. Baby Moonella dengan wajahnya yang mirip boneka dan pose-pose lucunya, Tatan dengan kepandaiannya meniru orang dewasa dan Kirana adalah anak sopan, penurut dan pandai menghapalkan ayat-ayat di Alquran. Setiap anak dikaruniai dengan kelucuan dan kepintaran masing-masing. Nah, pasti si kecil di rumah juga punya Moms. So, jangan sampai terlewat mengabadikan tingkah polos dan lucu anak lewat foto ataupun video, lalu unggah di Instagram. 
 

source: http://health.liputan6.com

 
baca juga

3. Tonjolkan Bakat Anak

Setiap anak dianugerahi dengan bakat yang berbeda-beda. So, kenapa Moms tidak mengambil kesempatan untuk membagikan bakat si kecil lewat Instagram. Siapa tahu bisa menginspirasi anak-anak lainnya. Salah satu selebgram dunia cilik dunia yang bakatnya sudah diapresiasi adalah duo kembar McClure Twins dari Amerika Serikat. Si kembar bernama Alex dan Ava ini punya bakat di bidang modeling dan fashion. Meski belum genap berusia 5 tahun, namun keduanya pandai banget berpose di depan kamera dan berjalan di catwalk
Nah, coba deh Moms cari tahu bakat si kecil, dan unggah foto-fotonya di Instagram! 
 
source: http://www.justinkmcclure.com

 

4. Gunakan Kamera yang Bagus

Tentu saja memotret anak dengan kamera handphone, hasilnya akan berbeda jika memotret dengan kamera profesional. Jadi di sini gear sangat penting, Moms. Selain alat, yang tak kalah penting adalah Moms punya skill dalam fotografi. Tak perlu terlalu pandai, namun setidaknya Moms bisa mengambil foto dengan angle dan komposisi yang bagus. 
Dengan foto yang keren dan bagus bisa menjadi awal bagi anak menjadi selebgram. 
 
source: http://axioo.com


Selamat berkarya, Moms!