1) Nabila Syakieb

Pantangan Nabila Syakieb cukup umum dan mungkin dilakukan oleh banyak ibu hamil di Indonesia. Jadi, aktris cantik yang baru melahirkan putrinya pada awal Februari lalu ini enggan mengumumkan kehamilannya sebelum mencapai usia 4 bulan. Memberitahukan kehamilan sebelum lewat 3 atau 4 bulan adalah suatu yang pamali. Selain itu, ia juga baru membeli perlengkapan bayi saat kandungannya berusia di atas 7 bulan. "Perlengkapan untuk bayi itu aku beli nanti, tunggu 7 bulan. Katanya pamali. Aku juga enggak tahu, sih. Kalau misal mau ngikutin keinginan, ya, kepengin cepat-cepat, 'kan pasti. Cuma katanya, harus nunggu 7 bulan karena pamali," ungkapnya ke beberapa media. Hmm... gimana menurutmu Moms?
 
source: http://www.pictame.com


 

2) Tantri Kotak

Kalau pantangan Tantri dari band musik Kotak, enggak berhubungan dengan kepercayaan orangtua zaman dahulu. Pantangan ibu dari Karanada ini berhubungan dengan kesehatan. Jadi, selama hamil Tantri tidak ingin mengonsumsi makanan yang dianggap bisa memengaruhi kesehatan calon bayi dalam kandungannya pada waktu itu. Ia menghindari makanan mentah dan yang dimasak dengan cara dibakar selama hamil. 
Wah, pantas saja bayi Tantri dan Ardan lahir sehat ya, Moms! 
 

source: https://www.picbon.com


 

baca juga

3) Donita

Hampir sama dengan Tantri, Donita juga cukup pilih-pilih makanan saat hamil. Istri dari Adi Nugroho ini mengikut saran mamanya untuk tidak mengonsumsi makanan tertentu, sesuai dengan aturan orang Sunda saat hamil. Bagi orang Sunda ada makanan tertentu yang pamali dikonsumsi selama hamil. Donita mengaku tidak keberatan mengikuti larangan-larangan tersebut. Selain itu, selama hamil Donita pantang banget mengonsumsi makanan yang kandungan garamnya tinggi karena berpengaruh pada tekanan darah dan bikin kaki bengkak. 
Ada yang pengalaman kehamilannya sama dengan Donita, Moms? 
 

source: http://www.pictame.com


 

4) Olla Ramlan

Saat hamil anak kedua, ada hal yang sangat pantang dilakukan oleh Olla Ramlan, yaitu tidak memakai sepatu hak tinggi selama hamil. Jadi sebisa mungkin ia akan mengenakan flat shoes saat hadir di show atau mengisi suatu acara. Hal ini dilakukannya agar tetap menjaga keselamatan janin di dalam kandungannya. Apalagi di awal kehamilan keduanya ia sempat lemah dan diwajibkan bedrest
 

source: http://www.pictame.com