1. Butterfly

Baringkan tubuhmu pada matras atau bangku panjang. Masih menggunakan dumbbell, gerakkan kedua lengan ke samping kemudian mengarah pada dada. Tapi jangan sampai menyentuh dada atau kursi dan matras. Bayangkan saja seperti kupu-kupu mengepakkan sayapnya. Gerakan ini sangat ampuh untuk mengencangkan dan menaikkan payudaramu lho moms. Jangan ragu untuk melakukan ini setiap hari di rumah, karena moms akan takjub dengan khasiatnya. 
 

source: https://hawaku.com

2. Push Up

Gerakan ini mungkin terdengar sangan mainstream dan sudah banyak dilakukan orang lain. Tapi selain menguatkan otot lengan dan perut, push-up juga bisa menguatkan otot dada. Kalau kamu pemula dan belum bisa melakukan gerakan ini dengan baik, kamu boleh saja menyentuhkan kedua lutut pada lantai. Sehingga gerakan menjadi lebih mudah untukmu. 
 

source: https://popsugar.com
baca juga

3. Incline Dumbbell Bench Press

Gerakan ini mirip dengan Dumbbell Bench Press, tapi bedanya kamu membutuhkan bangku panjang dengan sandaran yang miring 10-35 derajat. Kakimu harus menapak pada lantai. Gerakan ini akan menguatkan otot dadamu.
 

source: http://www.howloseweight.co

4. Dumbbell Bench Press

Gerakan ini sangat mudah dilakukan sendiri dirumah. Kamu hanya tinggal berbaring di atas matras atau kursi panjang. Kalau kamu enggak punya dumbbell, kamu bisa menggunakan botol minum. Gerakkan lenganmu ke atas dan ke bawah perlahan-lahan. Agar otot-otot kecil pada dada juga terlatih. 

Nah, itu dia empat gerakan mudah yang akan membuat payudaramu menjadi kencang. Selain itu sirkulasi darah pada bagian dada juga akan menjadi lancar. Selain menyehatkan, bentukvtubuhmu akan menjadi lebih ideal dan indah. Selamat mencoba di rumah ya moms! 

source: http://bestproductreviewsites.com