Data Perlengkapan Apa Saja Yang Kamu Miliki

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengumpulkan semua perlengkapan bayi yang bisa kamu sewakan. Periksa kembali kondisi tiap barang. Pastikan semua perlengkapan yang ingin kamu sewakan benar-benar berada dalam kondisi yang bagus sehingga tetap aman untuk digunakan kembali oleh para customer.
 

source: http://biftah.com/


 


Tentukan Media Tempat Memasarkan

Setelah kamu mengetahui perlengkapan apa saja yang masih layak dan bagus untuk disewakan, kamu mulai mencari melalui media apa kamu akan memasarkan jada penyewaan perlengkapan bayimu. Di era digital ini, sudah terdapat banyak sekali media yang bisa kamu gunakan. Salah satu yang paling mudah adalah Instagram. Yang kamu perlukan adalah foto produk atau perlengkapan bayi yang akan disewakan, kemudian cantumkan data diri lengkapmu pada kolom bio di akun Instagram yang kamu buat.
 

source: https://fashionista.com/


 

baca juga


Tentukan Cakupan Pelanggan

Mengingat yang kamu jual adalah jasa penyewaan, kamu perlu mempertimbangkan cakupan pelanggan, khususnya untuk kategori wilayah atau area. Misalnya, jika kamu tinggal di Jakarta, kamu dapat memberikan catatan bahwa pelayanan hanya mencakup wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi. Akan tetapi, jika memang bisnis ini bisa diperbesar, bukan tidak mungkin kamu dapat menambah jangkauan daerah.
 

source: http://www.allyou.com/


 


Tentukan Harga Dan Perioda Penyewaan

Jangan lupa untuk memberikan standar harga untuk sebuah periode penyewaan. Misalnya, untuk menyewa car seat kamu memberikan jasa penyewaan dengan pilihan periode 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan, dan 3 bulan. Masing-masing periode memiliki harga masing-masing, tentu semakin lama, harga sewa akan lebih ekonomis. Jangan lupa untuk mencantumkan bahwa biaya sewa belum termasuk ongkos kirim.
 

source: http://realjordan11onsale.blogspot.com/


 

baca juga


Ajak Teman Untuk Menambah Koleksi Pilihan Barang

Terakhir, jangan lupa untuk mengajak teman, kerabat, dan keluarga untuk ikut menyewakan perlengkapan bayi yang sudah tidak terpakai melalui jasa penyewaan yang kamu miliki. Tentu akan ada bagi hasil dalam tiap transaksi yang terjadi. Yang pasti, mulai secara perlahan dan bangun kepercayaan pelanggan. Dengan begitu, bisnis kamu akan menjadi lebih pesat perkembangannya.