Dress Motif Floral

Salah satu motif yang tak pernah lekang oleh waktu adalah floral print. Buatlah summer dress yang sederhana namun manis dengan menggunakan kain motif floral. Pilih warna yang cerah ya, Moms. Dan motif bunganya sendiri sebaiknya kecil-kecil agar putri kecil Moms tidak terlihat 'tenggelam'. Dandanan seperti ini cocok sekali untuk bepergian bareng ke pusat perbelanjaan atau jalan-jalan saat akhir pekan. Ssttt... Moms juga bisa lho, menjadikan kegiatan dandan kembaran yang menyenangkan ini sebagai trik untuk membuat anak tidak takut saat mengunjungi dokter.
 

source: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTNcSwUFviuKMKlGbkyQppXcRHtffJn9GyY2LMeBv9EclL7lYnx

Blus Berbahan Jeans

Hendak mengajak si kecil ikut Moms reuni dengan kawan-kawan lama atau jalan-jalan, namun cuaca sedang hujan? Agar tetap tampil gaya namun tidak mau masuk angin, Moms dan si kecil bisa tampil kembaran dengan blus berbahan jeans. Cukup menggunakan kaos sebagai dalaman, lalu kenakan blus berbahan jeans di atasnya. Tubuh Moms dan si kecil terjaga kehangatannya, sekaligus tampil gaya. Oh ya, agar lebih catchy, kenakan jeans berwarna gelap untuk Moms dan si kecil yang kulitnya terang, serta jeans berwarna muda untuk Moms dan si kecil yang kulitnya berwarna sawo matang, ya.

 

source: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSErhclkfGJozHpW7CBNyX68Nqs9N4K1DJ-YfYiNciVjr0QpGwr
baca juga

Piyama Lucu

Bagi Moms, datangnya jam tidur merupakan suatu hal yang patut disyukuri karena Moms bisa beristirahat. Namun lain lagi bagi si kecil. Anak kecil, apalagi yang tidur siangnya sudah menjelang sore, cenderung akan lebih aktif pada malam hari. Padahal jam tidur ideal untuk bayi usia 0-1 tahun yakni 14-15 jam, sedangkan batita usia 1-3 tahun sebanyak 12-14 jam. Lamanya jam tidur ideal ini hendaknya dijaga agar pertumbuhan fisik si kecil juga sempurna. Untuk melatih si kecil menepati jam tidur, Moms bisa melakukannya dengan menggunakan piyama kembaran. Ajak si kecil mengenakan  piyama senada dengan Moms, lalu bacakan dongeng hingga ia tertidur.